Hadirkan Dishub dan PUPR, Komisi C DPRD Bulukumba Bahas Realisasi Program

oleh -
Ketua Komisi C DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki

BULUKUMBA, BERITA SELATAN. Com – Komisi C DPRD Bulukumba kembali melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Triwulan Pertama Tahun Anggaran 2022, dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Bulukumba. Rabu 13 April 2022.

Rapat Monitoring dan Evaluasi ini dipimpin langsung Ketua Komisi C, Andi Zulkarnain Pangki, SE (PAN), hadir Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H. Patudangi, S.Sos (Gerindra) dan Anggota DPRD Komisi C, Abdul Kaab, S.Sos (Nasdem), Zulkifli Saiye, S.Pi (PDIP), Drs. Pasakai, M.Si (PKS), Uddin Hamzah, SE (PPP), H. Abu Thalib, S.Pd (Golkar), Andi Erlina Halmin (PKB), Abdul Hakim, Amd.Pi (Gerindra).

BACA JUGA:   BAzNas Sambangi Korban Kebakaran di Kajang

Dalam rapat Monev ini menyoroti Penerangan Jalan umum (PJU) yang dikelola dan menjadi kewenangan oleh Dinas Perhubungan.

‚ÄúDinas Perhubungan harus melakukan survei terhadap titik-titik di seluruh jalan yang ada di Bulukumba, karna masih banyak lokasi yang dianggap memerlukan penerangan jalan,” kata ketua Komisi C DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki.

Begitupun dengan program yang ada di PUPR harus terlaksana sesuai jadwal dan bisa rampung sesuai jadwal.

BACA JUGA:   Tangani Kemiskinan Secara Terpadu, Pemkab Bulukumba Perkuat SLRT

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan, Muhammad Amry, mengatakan bahwa anggaran Penerangan Jalan Umum (PJU) dianggap masih rendah.

Semoga ini menjadi perhatian anggota DPRD khususnya komisi C, karena penerangan jalan umum yang ada di Bulukumba masih belum merata.

“Kami juga sampaikan bahwa anggaran PJU masih sangat minim sehingga juga dibutuhkan perhatian,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Amry. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.