H Syafiuddin Hadiri Pelantikan Pengurus Majelis Dai Muda

oleh -42 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba H. Safiuddin, S. Sos dari Fraksi Bintang Keadilan menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba Periode 2021-2025 yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Bulukumba, Kamis, 4 November 2021.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri Wakil Bupati Bulukumba H Andi Edy Manaf, S.Sos bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bulukumba, serta turut hadir Ketua MUI Bulukumba dan Ketua Baznas Kab. Bulukumba.

BACA JUGA:   Pelaku Penyebar Hoax Gempa dan Tsunami di Medsos Diciduk Polisi

Pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba secara simbolik dilantik oleh Ketua MUI Bulukumba KH. Drs. Tjamiruddin selaku ketua Pembina Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba.

Wakil Bupati Bupati Bulukumba H Andi Edy Manaf, S.Sos dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya pengurus Dai muda ini, semoga menjadi penyejuk di hati masyarakat, serta pemerintah kabupaten bulukumba sangat mendukung komunitas dakwah ini agar menjadi wadah dan tempat untuk lebih dekat kepada Allah SWT.

BACA JUGA:   Wow, Karang Taruna Sopa Bersatu Sulap Lahan Kosong Jadi Ladang Penghasilan

“Kami selaku pemerintah kabupaten Bulukumba berharap kepada seluruh pengurus Dai Muda Bulukumba untuk mensukseskan dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk ikut dalam program vaksinasi bagi yang belum melaksanakan vaksin karena kita masih dalam kondisi pandemi covid 19,” pinta Wakil Bupati Bulukumba itu. (**)