H Patudangi Terima Kunjungan Anggota DPRD Bontang

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Wakil ketua DPRD Bulukumba H. Patudangi, S.Sos dan Anggota DPRD Bulukumba Supriadi, S.Sos menerima kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur.

Kunjungan tersebut terkait sharing Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang ada di Kabupaten Bulukumba, Rabu 8 Desember 2021.

Kunjungan kerja Anggota Komisi II DPRD Kota Bontang dengan maksud untuk memperoleh referensi pembanding terkait pengelolaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang di Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Optimalkan Kualitas Layanan, Dukcapil Bulukumba Genjot Go Digital
Advertisement

Wakil Ketua DPRD Bulukumba H. Patudangi, S.Sos dalam kesempatan ini mengatakan Pengembangan Pariwisata yang ada di Bulukumba sementara proses dikembangkan, karena salah satunya ada Desa Ara di Kecamatan Bonto Bahari yang masuk 5 besar Desa terbaik di bidang Pariwisata di seluruh Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Terlebih kata Patudangi, Bupati Bulukumba sangat antusias dalam pengembangan desa wisata ini.

“untuk itu kami di DPRD Bulukumba mengajak untuk seluruh pengelola pendapatan khususnya di bidang pariwisata agar berinovasi agar PAD Bulukumba dapat meningkat,” kata H Patudangi.

BACA JUGA:   Launching Kampung Zakat, Bupati : Semoga Menjadikan Masyarakat Kahayya Sejahtera

Dalam kunjungan tersebut hadir Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang H. Rustam, SE,MM, dan Anggota Komisi II DPRD Kota Bontang, Sutarmin, Rahmawati Syakur, Siti Yara, H.Sumaryono, Drs. H. Nursalam dan Drs. H. Suharno. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.