Giliran Warga Bontomasila Serukan Dukungan Menangkan Kacamatayya

oleh -245 views
Bakal calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria kunjungi warga Bontomasila.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Giliran Warga Bontomasila Kecamatan Gantarang serukan dukungan menangkan pemilik tagline Kacamatayya Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba.

“kami harap kita semua bisa bersatu untuk memenangkan dan terus mengabdikan bapak Tomy Satria dan Andi Makkasau untuk Bulukumba kedepan lebih baik,” kata Bahad Warga Bontomasila di hadapan Tomy Satria melalui Road Show Kacamatayya, Selasa, 18 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Visi Misi Karaeng Lompo Benahi Lima Sektor Penting di Bulukumba

Menurut Bahad, pengalaman Kepemimpinan TSY tidak diragukan lagi untuk memimpin kembali Butta Panrita Lopi berpasangan Andi Makkasau sehingga perlu mendapat dukungan penuh.

“Kacamatayya lanjutkan Pengabdian Bulukumba butuh sosok TSY-Andi Makkasau. InsyaAllah kami semua di pihak Kacamatayya,” ungkap Bahad.

Anggota DPRD Bulukumba Fraksi PKB, Andi Soraya Widiasari yang juga turut hadir, mengatakan, memilih pemimpin yang baik, mudah di temui, berkarakter dan cerdas itu ada pada sosok TSY.

BACA JUGA:   Sosialisasi di Rilau Ale, Andi Utta Ajak Masyarakat jadi Pengusaha Perkebunan

“Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri. Mari kita sama sama satukan arah dan tujuan untuk memilih Kacamatayya,” pintanya Andi Soraya.

Sementara dihadapan warga Bontomasila, Tomy Satria menyampaikan dukungan masyarakat menentukan Bulukumba ke depannya. InsyaAllah Kacamatayya Menang.

“kami berupaya memenangkan hatita dengan cara mendekatkan hatiku dan hatita untuk sama sama bangun Bulukumba lebih baik ke depannya” kata TSY.

BACA JUGA:   Dampingi TSY di Basisnya, Andi Aan: Kacamatayya Pemimpin yang Tepat

Baru baru ini kata Tomy, rumpun Sarajae yang berpengaruh di Gantarang Nyatakan bergabung ke Kacamatayya. Sehingga Basis kemenangan bakal diraih di Kecamatan Gantarang.

“Kami sangat bersemangat dan makin yakin basis kemenangan Kacamatayya sangat besar di Kecamatan Gantarang dengan bergabungnya keluarga Sarajae,” tutupnya. (*)