Empat Legislator Kawal Aspirasi Warga di Desa Somba Palioi

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal, S.Sos dan Anggota DPRD Kab. Bulukumba, Abdul Kaab, S.Sos (Nasdem) dan Muh. Bakti (Gerindra), Asri Jaya (Golkar) menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa Somba Palioi Kecamatan Kindang, tahun anggaran 2023 dan Musrenbang Daftar Usulan RKP Desa tahun anggaran 2024. Senin, 25 Juli 2022.

Selain dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Bulukumba, kegiatan ini juga dihadiri Camat Kindang, Andi Muh. Arfah, Kapolsek Kindang, Kompol H. Nuryadin, Kepala Puskesmas Balibo, Kepala Desa Somba Palioi, BPD Desa Somba Palioi, Penyuluh Pertanian, Babinkantipmas, Babinsa, P3MD Kec. Kindang, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat Desa Somba Palioi.

BACA JUGA:   Legislator PAN Dorong Pemerintah Maksimalkan Pengembangan UMKM
Advertisement

Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal mengungkapkan, hasil dari musrenbang ini akan dikawal sampai tingkat kabupaten.

“kami akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Somba Palioi dan mendorong beberapa program kegiatan tahun 2023 sehingga masuk di Desa Somba Palioi,” kata H Rijal.

“kami anggota DPRD Bulukumba dapil Gantarang Kindang berkomitmen terkait pembangunan dan program kegiatan yang ada desa somba palioi, kami sangat berharap agar kepala desa somba palioi untuk aktif berkomunikasi dengan seluruh anggota DPRD Bulukumba dapil gantarang kindang agar setiap program bisa masuk ke desa somba palioi,” tambah H. Rijal di hadapan masyarakat.

BACA JUGA:   Polisi Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian di Kantor Dinas PMD
Advertisement

Sementara, Asri Jaya mengatakan, desa wajib melaksanakan perencanaan pembangunan satu tahun sebelum anggaran berjalan, agar menjadi acuan dan desain pembangunan untuk tahun selanjutnya.

“Oleh itu disinilah ruang kita semua mengetahui rencana pembangunan desa untuk tahun 2023 untuk memasukkan program yang tidak tercover tahun sebelumnya,” tuturnya.

Program tersebut kata dia termasuk pembangunan infrastruktur, ekonomi masyarakat, kepemudaan dan kegiatan kemasyarakatan. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.