DPRD Terima Kunjungan Studi Siswa SMP Islam Al-Qalam Kambuno

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba bersama Sekretariat DPRD Bulukumba menerima kunjungan studi siswa kelas IX SMP Islam Al-Qalam Kambuno, Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Senin, 8 November 2021.

Kunjungan studi ini di terima anggota DPRD Bulukumba Ahmad Saiful, SE (Gerindra), H. Musa Lirpa (PDIP) dan Sekretaris DPRD Bulukumba H Abdul Rahman, SE bersama Kasubag Umum dan Kepegawaian Sriwati, ST, MT.

BACA JUGA:   Hari Jadi Bulukumba ke-63, Ini Logo dan Temanya

Kegiatan ini dilaksanakan oleh SMP Islam Al-Qalam Kambuno guna untuk menambah wawasan atau pengetahuan tentang tugas, fungsi dan wewenang Anggota DPRD serta tata cara penyusunan peraturan daerah oleh DPRD Kab. Bulukumba.

Ibrahim selaku Kepala Sekolah mengatakan kegiatan kunjungan ini adalah bagian dari studi pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) yang ada di SMP Islam Al-Qalam Kambuno.

BACA JUGA:   Toyota Innova Zenix Hybrid Mengaspal di Bulukumba, Berikut Keunggulannya

“maka dari itu kami selaku pembina bermaksud melakukan kunjungan ini guna untuk mengetahui langsung kerja-kerja anggota DPRD Bulukumba,” ungkapnya.

Sementara itu Anggota DPRD Bulukumba Ahmad Saiful, SE dalam kesempatan ini menyambut baik kunjungan studi ini karena dapat memberi wawasan dan pengetahuan kepada adik adik siswa terkait tugas dan fungsi anggota DPRD, karena pada dasarnya tugas anggota DPRD hanya tiga yaitu Fungsi Pengawasan, Legislasi dan Anggaran.

BACA JUGA:   Ini Cabor Penyumbang Medali Emas Terbanyak untuk Bulukumba

“Kami sangat senang dikunjungi adik adik mudah mudahan kunjungan adik adik mampu mengetahui tugas dan fungsi anggota DPRD,” tutupnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.