Didampingi Istri dan Kerabat, Andi Makkasau Resmi Mendaftar di PDIP

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Didampingi istri, keluarga dan kerabat Pimpinan KSP Berkat Bulukumba, Ir. Andi Makkasau resmi mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bulukumba sebagai bakal calon Bupati (Bacabup).

Pengambilan formulir Jumat, 6 September 2019 sekitar Pukul 14.00 WITA itu menjadi awal tahapan bagi seluruh Bacabup termasuk Karaeng Lompo sapaan akrab Ir. Andi Makkasau bertarung di Pilkada 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Berkarya Gabung ke Fraksi PPP, Paket H Askar-Muttamar Semakin Jelas

“Saya mendaftar di PDIP sebagai bakal calon bupati Bulukumba dan didampingi istri, keluarga dan kerabat dan Alhamdulilah diterima dengan baik,” kata Karaeng Lompo, Jumat, 6 September 2019.

Advertisement
Advertisement

Meski kata dia, menyatakan siap jika nantinya PDIP menetapkan sebagai kosong dua. Sebab keputusan ada pada partai pengusung melalui proses kelayakan nantinya.

BACA JUGA:   Kacamatayya Paparkan Program Pertanian, UMKM dan Pendidikan Gratis

“Posisi kosong dua pun saya siap dan tidak jadi soal tergantung keputusan partai pengusung,” terangnya.

Dia mengaku, dalam pendaftaran tersebut diterima dengan baik mulai dari tim penjaringan, Pimpinan Partai, anggota dewan PDIP dan sejumlah kader partai lainnya.

“kita merasa sangat bersyukur karena diterima dengan baik oleh partai dan dari pihak kami pun merasa terlayani dengan baik,” kata orang nomor satu KSP Berkat itu.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Siapkan Asuransi Nelayan Secara Menyeluruh

Lebih jauh, pengembalian formulir dijadwalkan Jumat, 13 September 2019 sekaligus pemaparan visi misi sebagai Bacabup Bulukumba. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.