CEO Amaly Group, Andi Utta Menguat Maju di Pilkada Bulukumba

oleh -1.549 views

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com – Chief Executive Officer (CEO) PT. Amaly Group, H. Andi Muhtar Ali Yusuf menguat maju bertarung sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Dalam pernyataannya dengan sejumlah awak media di kediamannya Perumahan Primewood Mansion Jl. Pengayoman kota Makassar, H. Andi Utta sapaan akrabnya mengatakan, Bulukumba adalah salah satu daerah yang sangat potensial. Hanya saja perlu disentuh dengan cara yang kreatif.

Sebab daerah yang berjuluk Butta Panrita Lopi ini memiliki keanekaragaman potensi yang bisa dikembangkan baik dalam sektor pertanian, pariwisata, industrial. Bukan hanya itu dua sektor lainnya juga tak kalah pentingnya yakni Pendidikan dan kesehatan.

BACA JUGA:   Elektabilitas Tertinggi Versi SMRC, Tomy Satria: Jadikan Pemicu Semangat

“Jika Tuhan mengizinkan Insya Allah saya siap bertarung di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. Semua sektor memang butuh sentuhan, termasuk Pariwisata bisa menjadi destinasi wisata terbaik di Sulsel ungkapnya, Kamis Malam, 26 September 2019.

Pengusaha kawakan asal Bulukumba ini ingin melihat Bulukumba 10 kali lebih baik ke depannya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

BACA JUGA:   TSY-AM Kompak Kenakan Jas Hijau Mencoblos di TPS

“Banyak potensi yang bisa dikembangkan di Bulukumba contoh dari sektor pertanian harus ditingkatkan pola menanam yang baik dan didukung oleh sarana dan prasarana memadai. Para petani perlu diberikan penyuluhan lebih intens agar hasil panen jauh lebih bagus lagi,” tutur saudara kandung Andi Muhammad Yusuf ini.

Lebih jauh, pengusaha lintas negara ini mengaku, saat ini sudah ada sejumlah figur yang melakukan komunikasi politik dengannya. Begitupun dengan Partai politik namun masih enggan menyebutkan secara spesifik. “Sejumlah figur sudah melakukan komunikasi dengan saya begitupun dengan partai Politik. Hanya saja kembali lagi kondisi ke depannya seperti apa,” jelasnya.

BACA JUGA:   Hamzah Pangki Patut Diperhitungkan di Pilkada Bulukumba

Tokoh dengan Tagline ‘Wajah Baru Bulukumba’ ini siap mewakafkan pikiran, tenaga dan waktu untuk Bulukumba jauh lebih baik lagi ke depannya. (*)