Cabor Sepak Takraw Double Event Putri Asal Selayar Sabet Medali Emas

oleh -

SINJAI, BERITA SELATAN.Com – Cabang Olahraga Sepak Takraw Double Event Putri Kabupaten Kepulauan Selayar akhirnya berhasil menyelesaikan pertandingan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Di nomor double event putri tersebut, Selayar berhadapan dengan Kabupaten Luwu di final dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kabupaten Kepulauan Selayar sehingga berhasil naik podium dan mempersembahkan satu medali emas.

BACA JUGA:   Bertempat di Pulau Liukang, Pengurus POSSI Resmi Dikukuhkan

Laga yang berlangsung di Gedung Syahbandar Sinjai, Senin sore, 24 Oktober 2022 berjalan sangat alot saling mengejar poin. Di set pertama pamain dari Selayar kalah poin dengan skor 21-10 untuk Kabupaten Luwu.

Advertisement
Advertisement

Melaju diset kedua, Selayar berhasil membalas kekalahan dengan skor 21-13 yang terus mendominasi poin hingga set kedua berakhir.

BACA JUGA:   Terpilih Ketua IPSI Kota Tual, Ali Mardana Ingin Majukan Prestasi Pencak Silat
Advertisement

Lanjut keset ketiga. Pertandingan kembali berjalan alot dan dramatis. Saling mengejar poin dengan selisih tipis sampai pertengahan set ketiga. Namun akhirnya atlet Takraw Selayar terus berjuang dan menyelesaikan permainan dengan skor 21-15 yang menobatkan Selayar sebagai pemenang.

Advertisement

Sebagai informasi, di babak Semifinal, Selayar mampu mengalahkan pw takraw dari Kabupaten Gowa.

Sang pelatih Saiful Akbar, mengatakan, dari tiga nomor yang diikutkan, masih ada satu nomor yang belum tampil yakni dinomor nomor beregu putri, yang dijadwalkan akan tampil besok di Gedung Syahbandar Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA:   Pererat Silaturahmi, Pestisida Gelar Laga Persahabatan

Seperti diberitakan sebelumnya, Saiful Akbar optimis bisa meraih medali emas di nomor beregu putri.

“Insya Allah Atlet kita akan mempersembahkan kemampuan terbaiknya,” tutup Saiful Akbar. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.