Buruan Pesan, Ini Tiga Merek Mobil Toyota Sediakan Cashback Puluhan Juta

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – PT. Kalla Toyota Cabang Bulukumba saat ini menawarkan Cashback puluhan juta rupiah yang masuk sebagai program cuci gudang. Cashback puluhan juta tersebut disediakan oleh costumer yang melakukan pembelian Fortuner, Yaris dan Sienta.

Program cuci gudang untuk down payment (DP) Fortuner kisaran Rp100 juta, Yaris dan Sienta Rp 60 juta dengan angsuran variatif sesuai dengan harga pasaran masing masing kendaraan.

“Program cuci gudang kami tawarkan kepada seluruh masyarakat Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Sinjai dan Selayar. Apalagi program tersebut stoknya terbatas jadi kami sarankan segera melakukan pemesanan,” ungkap Sales Supervisor PT. Kalla Toyota Cabang Bulukumba, Abrarul Mabrur, Selasa, 26 Maret 2019.

BACA JUGA:   Target 1400 Unit Hunian, BRI Perkuat Sinergi dengan REI

Cashback yang diberikan tentu sebagai bentuk kerjasama selaku mitra antara PT. Kalla Toyota dengan pihak costumer. Selain itu juga menyediakan sejumlah program lain.

Termasuk baru baru ini menggelar ghatering dengan menghadirkan 22 kepala desa di dua kabupaten yakni Bantaeng dan Bulukumba. Di kegiatan ghatering menawarkan sejumlah program menarik termasuk bagi kepala desa yang ingin membeli kendaraan operasional dan ambulance diberikan harga terjangkau untuk merek Avanza dan Calya. Untuk Avanza Rp200 jutaan dan Calya Rp 100 jutaan.

BACA JUGA:   Awal Tahun, KSP Berkat Tawarkan Sejumlah Program "Untung"

“Khusus kepala desa kami memang sediakan promo dan bagi bagi door price, kegiatan ghatering yang digelar baru baru ini di Warkop Natural menghadirkan customer berjumlah ratusan orang,” ungkap Abrarul.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan promo untuk kendaraan Calya dan Agya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk DP Toyota Agya dan Calya bisa Rp15 juta dengan angsuran rendah yakni hanya tiga juta per bulannya.

BACA JUGA:   Bupati Launching Pusat Oleh-oleh Binaan Baznas di Tanjung Bira

Bukan hanya mempromosikan sejumlah program, namun pada acara gathering tersebut juga diisi dengan tausiah yang menghadirkan Ustadz Maulana Khadafi salah satu Dai mudah di Bulukumba.

“Alhamdulilah di kegiatan ghatering sebanyak 10 unit kendaraan berhasil dipesan antaranya, empat unit Agya, tiga unit Rush juga tiga unit Calya,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.