Bupati Bulukumba Serahkan KUA-PPAS ke DPRD Bulukumba

oleh -17 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bulukumba laksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Penyerahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan, Kab. Bulukumba Tahun 2021, Rabu 15 September 2021.

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S.Sos didampingi unsur pimpinan Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes dan H. Patudangi, S.Sos, serta turut hadir Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba H Andi Edy Manaf, S.Sos serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Bulukumba yang sempat hadir dalam Rapat Paripurna ini.

BACA JUGA:   Menuju Pariwisata Internasional, Pemkab Bulukumba MoU dengan Pemprov Sul Sel

Rapat Paripurna penyerahan KUA PPAS diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bulukumba kepada DPRD Kab. Bulukumba untuk dilakukan pembahasan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bupati Bulukumba H Andi Muchtar Ali Yusuf dalam sambutannya mengatakan Rancangan penyerahan KUA PPAS tahun 2021 diserahkan pada hari ini sebagai tahapan yang harus dilaksanakan dan dibahas dalam proses penetapan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun 2021. semoga ke depan kita dapat memanfaatkan jadwal yang telah ditetapkan dengan efektif sampai pada proses lahirnya penetapan peraturan daerah dilembaga DPRD Kab. Bulukumba.

BACA JUGA:   Pemdes Tamaona Bentuk Posko Aman Covid dan Relawan Data SDGS, ini Tujuannya !

“Rancangan perubahan KUA PPAS tahun Anggaran 2021 yang diserahkan ini, tentu masih akan mengalami perbaikan melalui pembahasan bersama dewan yang terhormat. Oleh karena itu, atas berbagai hal yang dinilai sebagai kerkurangan dalam rancangan ini kiranya dapat dipahami dan disikapi secara bijak oleh Dewan yang terhormat, untuk melakukan koreksi dan penyempurnaan secara bersama-sama, khususnya penyesuaian-penyesuaian terhadap besaran angka-angka yang tertuang dalam rancangan perubahan KUA PPAS APBD tahun 2021 ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Polsek Kajang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Kantor Desa

Diketahui, Rapat Paripurna Penyerahan KUA PPAS ini selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba bersama unsur Forkopimda Kab. Bulukumba, turut disaksikan secara virtual oleh para Asisten, staf ahli Bupati dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Bulukumba. (**)