Bupati Bulukumba Lepas Tim Sepakbola Gasiba di Liga 3 Nasional Zona Sulsel

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf melepas secara resmi Gasiba Bulukumba untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Nasional Zona Sulsel di pendopo rumah jabatan Bupati, Selasa, 3 Januari 2023.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Daud Kahal dan Ketua Askab PSSI Bulukumba H.Amri,ST.

Ketua Harian Gasiba sekaligus manager tim Andi Awal Nurhadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Tim Gasiba Bulukumba dibabak penyisihan grup B dijadwalkan bertanding pada hari kamis, 5 Januari 2023 di Kabupaten Bone tepatnya di stadion lapatau dimana grup B dihuni oleh Tim tuan rumah Persibo Bone,Persin Sinjai dan Makassar City FC.

BACA JUGA:   Tak Pakai Masker, Pengunjung Warkop Disanksi Menghafal Pancasila
Advertisement

Lebih lanjut dijelaskan bahwa GASIBA Bulukumba dalam mengarungi Liga 3 tahun ini mengapresiasi atas kerjasama beberapa pihak yang mensupport tim ini, baik RedTop Hotel Jakarta selaku Sponsor Utama, Stereotipe Indonesia, ASN Sportwear selaku penyedia apparel, Bank BRI, Bank BNI ,PT.ARGUS dan tentu saja Bapak Bupati Bulukumba selaku Pmebina GASIBA Bulukumba.

Advertisement

Sementara itu ketua Askab PSSI Bulukumba H.Amri,ST dalam sambutannya bahwa Askab PSSI akan terus mensupport kegiatan persepakbolaan dibulukumba terlebih lagi Tim Gasiba sebagai klub legendaris yang ada dikabupaten bulukumba untuk berlaga dikompetisi nasional sekelas Liga 3 ini, dan berharap melalui Kompetisi ini gasiba bulukumba dapat melahirkan pemain pemain potensial untuk berlaga dilevel yg lebih tinggi yaitu liga 2 dan liga 1, ungkapnya.

BACA JUGA:   Yuk Ikut Seminar Peluang Usaha MCI di Bulukumba "Sehat Tanpa Obat"
Advertisement
Advertisement

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dalam sambutannya berharap kepada Tim Gasiba Bulukumba agar menjaga kesehatan dan bersungguh sungguh dalam bertanding dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

Saya selalu berharap bagaimana olahraga dikabupaten bulukumba terus berkembang terutama sepak bola dan sepakbola ini bagaimana bisa lebih maju tentunya kita harus mengajak beberapa brand yang dibulukumba untuk berkntribusi demi kemajuan sepakbola.

BACA JUGA:   Polwan Polres Bulukumba Goes To School

Diakhir sambutannya Andi Muchtar Ali Yusuf berharap Tim Gasiba Bulukumba bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bulukumba. Dan juga menekankan kepada pengurus , pelatih dan pemain tetap menjaga kekompakan tim, karena sebuah tim tidak dapat menang tanpa kekompakan dan kerjasam.

Diakhir acara dilakukan poto bersama dengan bupati dan jajarannya beserta manajemen klub Gasiba , Oficial, pelatih dan pemain. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.