Bandar Narkoba Jaringan Malaysia Ditangkap di Herlang Bulukumba

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN COM -Seorang Bandar narkoba Muh Syamsuddin Bin Solong Alias Udding (44), warga Dusun Babalohe, Desa Karassing, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba akhirnya  diringkus oleh Tim I Ops Antik Lipu Sat Reskoba Polres Bulukumba, Rabu,  5 September kemarin.

Penangkapan pelaku bermula pada saat salah seorang anggota Satres Narkoba Polres Bulukumba  melakukan penyamaran sebagai pembeli. Saat hendak transaksi petugas langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti sabu-sabu.

BACA JUGA:   Andi Makkasau Kembali Didaulat Sebagai Ketua KONI Bulukumba  

“Salah satu anggota kami menyamar menjadi pembeli, memesan kepada pelaku sabu sebanyak 2 Sachet, dengan harga Rp 4 ribu dan pada saat tranksaksi antara anggota dan terduga ditemukan BB Narkotika Golongan I jenis sabu ditangannya sebanyak 2 Sachet dan kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan ditemukan 2 sachet lagi di saku bajunya. Jadi semua barang bukti berjumlah 4 sachet,” kata Kasat Satres Narkoba, AKP Aris Sumarsono kepada, BERITA SELATAN.COM, Kamis, 6 September 2018.

BACA JUGA:   Dihadiri Kades, Abdul Kaab Serap Aspirasi Warga Mattirowalie
Advertisement
Advertisement

Kemudian kata dia, tim lalu bergerak menuju rumah terduga dan dilakukan penggeledahan namum tidak ditemukan lagi BB yang ada kaitannya dengan Narkotika.

Saat di introgasi, pelaku mengaku barang BB tersebut merupakan miliknya yang di peroleh lansung dari Malaysia, sebanyak 1 Gram dengan harga senilai RM50 ringgit Malaysia Atau senilai Rp 150.000 yang di kemas dalam beberapa paket untuk dijual kembali.

BACA JUGA:   Miris, Anggaran DAK dan DAU di PUTR Bulukumba Tahun ini Turun Drastis

“Untuk kepentingan penyelidikan serta penyidikan terduga pelaku dibawah ke Mapolres Bulukumba,” tutupnya. (SUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.