DWP Bulukumba Ajak Tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Anggotanya

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bulukumba Intang Ali Saleng mengajak anggota DWP untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sehingga dapat memberi nilai tambah dalam peningkatan ekonomi keluarga.

Intang menyampaikan hal ini saat melakukan kegiatan pertemuan dengan jajaran DWP di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Kamis 14 September 2023.

Dikatakan Intang Ali Saleng bahwa pertemuan rutin pengurus dan anggota DWP juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi, serta memantapkan program kerja DWP, dan mendorong organisasi istri pegawai negeri sipil ini memiliki kemampuan berorganisasi serta memberi kontribusi untuk daerah bangsa dan negara sesuai Visi DWP.

BACA JUGA:   20 Ribu Pelaku Usaha Mikro di Bulukumba dapat Bantuan

Sekretaris A. Surtiani menambahkan jika pertemuan tersebut juga diisi dengan pelatihan pembuatan ayam krispi. Menurutnya pelatihan seperti ini akan dilakukan setiap ada pertemuan DWP.

Sementara itu Ketua Unit DWP Dinas Kominfo dan Persandian Dina Rosanah Achdar menyambut dan mengapresiasi program DWP, menurutnya ini akan sangat bermanfaat di kalangan anggota dalam rangka lebih meningkatkan kapasitas dan kualitas anggota DWP.

BACA JUGA:   Beras Bulog Mengalami Kenaikan Harga, Ini Faktornya !

Dina berharap ke depan juga dapat diisi dengan pengetahuan etika bermedia sosial sejalan dengan trend penggunaan medsos yang berkembang saat ini, dan itu sangat berguna bila dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi keluarga melalui bisnis online, ujar Dina Rosanah.

Untuk diketahui penanggung jawab pelaksanaan pertemuan DWP kali ini dilakukan oleh jajaran pengurus DWP Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.