Bagikan Sembako ke Warga Bulukumba, AMM Ajak Semua Pihak Saling Tolong

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Murniati Makking turun dan meninjau langsung kondisi masyarakat Kecamatan Bulukumpa di tengah pandemi Covid-19. Pada kunjungan itu, ia menyalurkan bantuan sembako.

Murniati Makking menyebutkan, bahwa tindakan yang ia lakukan tak lain sebagai upaya mengembalikan semangat masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kehadiran publik figur ke tengah masyarakat tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga. Apalagi saat ini di tengah Covid-19 berdampak pada perekenomian.

BACA JUGA:   Ratusan Warga Binaan Rayakan Maulid Nabi dengan Khidmat dan Penuh Kebersamaan

“Kita turun bertemu masyarakat, melihat kondisinya, berbincang dan memberikan bantuan berupa sembako. Tujuannya, sebab kita adalah bangsa gotong royong yang saling tolong menolong, apalagi di tengah pandemi ini,” kata Murniati.

Advertisement

Murniati juga berharap, tindakannya bisa menarik perhatian para pejabat hingga beramai-ramai menunjukan kepedulian kepada masyarakat.

“Saya realistis, saat ini masyarakat sedang butuh perhatian, dan kita harusnya peka soal itu. Makanya saya berharap tindakan ini sampai ke para pejabat-pejabat kita, hingga akhirnya kita bisa berbondong-bondong saling merangkul,” pinta Murniati.

BACA JUGA:   Puput dan Sari Akan Hibur Masyarakat Bulukumba, ini Jadwalnya !
Advertisement

Pada kesempatan itu, ia bersama Legislator dari Fraksi Demokrat, Sabri. Murniati ingin menunjukan, sikap peduli juga diperlihatkan oleh kader-kader dari partai Demokrat. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.