Babinsa Koramil 02/Bulukumpa, Serma Amrullah Jadi Irup di MA Muhammadiyah Palampang

oleh -
Babinsa Koramil 02/Bulukumpa, Serma Amrullah jadi Irup di MA Palampang.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Setiap hari Senin upacara bendera, yang biasa dilakukan oleh siswa-siswi di sekolahan, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing. Namun, ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang digelar Pada hari ini Senin, 26 September 2022

Babinsa Koramil 02/Bulukumpa Kelurahan Palampang Kecamatan Rilau Ale, Serma Amrullah menjadi Inspektur Upacara (Irup) di MA Muhammadiyah Palampang yang diikuti oleh Kepala Sekolah, guru dan sejumlah murid.

BACA JUGA:   Catut Nama Pejabat Disdikbud, Sejumlah Guru di Bulukumba Nyaris Kena Tipu

Dalam Upacara bendera kali ini, Serma Amrullah, selaku Inspektur Upacara (Irup) memberikan amanat kepada para peserta Upacara.

Dalam amanatnya Serma Amrullah menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan menghimbau serta mengingatkan kepada seluruh pelajar agar ikut menjaga ketertiban di lingkungan sekolah.

Advertisement

Babinsa Kelurahan Palampang Serma Amrullah juga mengingatkan para siswa untuk bersikap sopan santun kepada para guru, lantaran guru juga adalah orang tua di sekolah.

BACA JUGA:   Gubernur Andi Sudirman Lepas 12 Ribu Peserta Anti Mager di Bulukumba

“Hindari perilaku yang buruk kepada guru-guru kalian. Dan jadilah anak yang berprestasi yang dapat membanggakan orang tua, sekolah, bangsa dan Negara,” imbuhnya.

Advertisement

Sementara, Danramil 02/Bulukumpa, Kapten Inf Asri Ahmad ditempat terpisah membenarkan bahwa Anggotanya untuk aktif pada kegiatan upacara di sekolah sebagai Wujud Pemberdayaan Wilayah dan Terwujudnya RAK juang yang tangguh.

BACA JUGA:   Launching "Malewang Juga Indonesia" Wabup Ungkap Bangga Kepada Pemuda Benteng Malewang

Dikatakan Danramil, Babinsa harus bisa memberikan bekal bagi Generasi Muda melalui kegiatan Wawasan Kebangsaan untuk tumbuhkan rasa Cinta Tanah Air dan pembentukan karakter bangsa.

“ini penting karena para pelajar adalah harapan dan tuntutan masa depan,” Terang Danramil. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.