Ayo Daftar, PPDI Cup 2022 Segera Digelar, Hadiah Puluhan Juta Rupiah Menanti

oleh -317 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Turnamen Sepakbola bergensi bertajuk PPDI CUP 2022 perdana segera bergulir. Rencananya akan berlangsung mulai 7 Februari 2022 dilapangan Desa Bontomanai, kecamatan Rilau Ale, Bulukumba.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Bulukumba itu memperebutkan piala bergilir, piagam dan uang pembinaan total puluhan juta rupiah.

Panitia PPDI Cup, Ishak Ozil Turnamen ini rencananya akan diikuti 24 Tim dan dibuka untuk umum.

BACA JUGA:   Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Mini Mariorennu Cup I

” Turnamen PPDI Cup 2022 ini kita akan di buka secara umum dan batas pendaftar 24 Tim,” kata Ishak Ozil saat, Selasa 11 Januari 2021.

Ia menjelaskan, PPDI CUP 2022 ini terlaksana atas inisiatif teman-teman pengurus PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kecamatan Rilau Ale dan adanya dukungan dari Pemerintah kecamatan dan pemerintah Desa Bontomanai yang merupakan tempat pelaksanaan kegiatan ini.

BACA JUGA:   Bertempat di Pulau Liukang, Pengurus POSSI Resmi Dikukuhkan

Turnamen ini digelar sebagai wadah silaturahmi antar pemain dan tim sepak bola khususnya di kabupaten Bulukumba.

Selain itu, sebagai ajang mengasah potensi dan skill para pesepakbola di Bulukumba dalam mengembangkan Bakat dan kemampuannya sehingga mampu bertanding dikanca daerah, provinsi, nasional bahkan internasional.

Pemain legend Desa Bajiminasa dan juga pengurus PPDI Kabupaten Bulukumba ini mengaku akan mengusulkan kegiatan turnamen sepak bola menjadi Program tahunan.

BACA JUGA:   Tim PBSI Bulukumba dapat Dukungan Pemda Berlaga di Sulsel Cup 2022

“Kami akan usulkan kepada teman teman pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bulukumba, Kegiatan turnamen Seperti ini akan digelar tiap tahun, dimana hal itu akan menjadi program tahunan,” janji Ozil.

Tambahnya, Dalam turnamen ini akan memakai sistem setengah kompetisi dan akan memperebutkan juara 1 sampai 3 dan pemain terbaik serta top scorer. (**)