Anggota DPR RI HM Aras Sosialisasikan 4 Pilar MPR di Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITASELATAN.Com – Anggota DPR RI Dr. H. Muhammad Aras, MM. Gelar Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR di Aula Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba, Jumat, 24 Februari 2023.

Sosialisasi ini diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menerapkan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.

‘’Kita minta sosialisasi 4 pilar kebangsaan Undang-Undang Dasar, Pancasila, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, apa yang terkandung di dalamnya bisa betul-betul dilaksanakan seluruh lapisan masyarakat,’’ ungkap Legislator PPP itu.

BACA JUGA:   292 Narapidana Lapas Bulukumba Terima Remisi Idul Fitri
Advertisement

Menurutnya, tolok ukur pembangunan sumber daya manusia tidak semata-mata dikonversikan pada rujukan angka-angka. Melainkan juga memerlukan pemaknaan dari aspek kualitas berupa pembangunan karakter bangsa.

Advertisement

Karena sumberdaya yang dibutuhkan adalah sumber daya manusia yang tidak hanya kompeten dan berdaya saing, tetapi juga berhati Indonesia, dan berjiwa Pancasila.

Advertisement

Sementara, Kepala Kemenag Bulukumba, H. Muhammad Yunus menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Muhammad Aras atas waktu dan kesempatannya menyampaikan sosialisasi 4 Pilar MPR.

BACA JUGA:   Diantar Warga dan Kerabat, Tomy Satria Ziarah ke Makam Kakeknya Kr. Boto Dg. Pabeta
Advertisement

“Terima kasih sudah memberi pembekalan kepada kami semua. Pancasila adalah dasar Negara menghargai perbedaan di antara kita, Negara kesatuan Republik Indonesia ini sudah harga mati dan undang-undang Dasar 1945 adalah pilar yang harus kita jadikan sebagai patokan di dalam berbangsa bernegara bahkan dalam beragama”. tuturnya.

Hadir Pemateri Sosialisasi 4 pilar Drs Masykur Tahir Tenaga Pendidikan UPRI Makassar dan Kabag Umum dan Keuangan UPRI Makassar serta kegiatan Sosialisasi tersebut dipandu oleh Tenaga Ahli Anggota DPR RI, Hamka Anas. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.