Andi Utta Jamu Makan Malam Kontingen Bulukumba di Sinjai

oleh -

SINJAI, BERITA SELATAN.Com – Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menjamu kontingen Bulukumba makan malam bersama di Cafe Amaly, Larea-rea, Sinjai, Kamis, 27 Oktober 2022.

Kontingen Bulukumba tersebut, terdiri dari ratusan atlet, ofisial, pelatih hingga manajer yang telah berjuang pada Porprov XVII Sulsel tahun 2022 di Kabupaten Sinjai.

Selain itu, kontingen cabang olahraga sepakbola juga bergabung makan malam. Tim sepakbola Bulukumba, baru akan memulai laga perdananya, Jumat hari ini, 28 Oktober 2022.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan apresiasi kepada seluruh kontingen Bulukumba yang telah bekerja keras dan berjuang maksimal demi mengharumkan nama daerah tercinta.

BACA JUGA:   Target Tiga Besar di Porprov, KONI Massifkan Pembinaan Para Atlet

“Terima kasih kepada saudaraku semua, anak-anakku semua, atas perjuangannya di Porprov Sulsel,” ujar bupati yang akrab disapa Andi Utta.

Ia menyampaikan, saat ini perolehan medali Kabupaten Bulukumba di Porprov Sulsel, sudah tergolong baik. Jika dibandingkan dengan Porprov sebelumnya. Capaian saat ini sangat menggembirakan.

“Capaian ini tak terlepas dari peran Ketua KONI Pak Andi Makkasau. Semoga di sisa waktu yang ada di Porprov ini, Bulukumba masih bisa bergerak naik lagi,” puji Andi Utta.

Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Bulukumba Muh. Daud Kahal ikut mengakui peran KONI Bulukumba di ajang Porprov. KONI dan cabang olahraga, katanya, telah membuktikan bahwa Bulukumba sukses prestasi.

BACA JUGA:   Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Mini Mariorennu Cup I

“Fakta membuktikan bahwa prestasi kita melejit dibandingkan dengan Porprov sebelumnya di Pinrang. Kala itu, kita hanya mampu finish di peringkat ke-16,” kata Daud Kahal, yang juga ketua kontingen Bulukumba.

Masih di tempat yang sama, Ketua KONI Bulukumba Andi Makkasau mengatakan, capaian Bulukumba di even empat tahunan ini, berkat dukungan dan bantuan dari Bupati Andi Utta. Totalitas dan keikhlasannya, benar-benar terbukti.

“Di tengah-tengah kesibukannya, Pak Bupati Andi Utta menyambangi kita semua. Malam ini adalah bukti Pak Andi Utta adalah pemimpin yang tulus. Pemimpin yang selalu bersama masyarakatnya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Ditunjuk Tuan Rumah Porprov, KONI Bulukumba Nyatakan Siap

Tak hanya itu, Ketua KSP Berkat ini merefleksi kembali veneu yang telah dikerja sedemikian singkat demi menyukseskan Porprov Sulsel di Bumi Panrita Lopi.

“Pak Bupati turun tangan, seperti veneu voli. Bayangkan, bahan material untuk membangun gudangnya di Sinjai dialihkan ke Bulukumba. Selain itu, kita bisa lihat kondisi Stadion Mini Bulukumba sekarang. Ini karena Pak Andi Utta,” tegas Andi Makkasau, yang merupakan salah satu rival Andi Utta di Pilkada 2020 lalu.

Pelaksanaan Porprov tersisa dua hari lagi. Rencana penutupan Porprov akan dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba, tepatnya di Stadion Mini Bulukumba pada Minggu 30 Oktober 2022 malam.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.