Akhir Pekan, Hj Nuraidah Hadiri Kegiatan Balap Ojek Gabah di Bukit Harapan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Legislator Perempuan Bulukumba dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hj Nuraidah, menghadiri langsung kegiatan balap ojek gabah di Sirkuit Cinranae, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 12 Januari 2019.

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Gantarang-Kindang itu, dengan senang hati rela panas panasan di bawah terik matahari di tengah lahan persawahan milik warga yang di sulap menjadi sirkuit balap.

BACA JUGA:   Terbukti Bangun Bulukumba, Gerbong Masyarakat di Ujung Loe Ingin Dipimpin TSY-AM

Hj Nuraidah menuturkan, kegiatan balap ojek gabah ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh masyarakat.

Alumnus Ponpes Babul Khaer Kalumeme itu menilai, kegiatan tersebut merupakan ajang pembinaan dan pengembangan potensi bagi pemuda khususnya di Desa Bukit Harapan Kecamatan Gantarang.

Salah satu tujuannya, kata dia, untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda hingga tingkat desa, terkhusus di Kecamatan Gantarang.

BACA JUGA:   Tokoh Perempuan Kalicompeng Ujungloe Akui Keberpihakan TSY ke Kaum Hawa

“Kegiatan ini diadakan pasca panen, dengan harapan dapat meningkatkan animo pemuda untuk lebih semangat dalam bercocok tanam sehingga menghasilkan hasil padi unggul,” harap Hj Nuraidah.

Sementara, tokoh Pemuda Desa Bukit Harapan A. Muh. Amri menambahkan, selain untuk memperat tali silaturahmi antar masyarakat desa, kegiatan ini diharap dapat menggali potensi pemuda desa agar dapat menciptakan generasi handal khsusnya dalam dunia olahraga.

BACA JUGA:   Kian Erat, Warga Herlang Kunci Kemenangan Bersama Kacamatayya

“Dan yang peling penting, menjauhkan generasi pelanjut dari prilaku yang menyimpang, seperti mengkonsumsi narkoba maupun melakukan kegiatan negatif lainnya,” (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.