Akbar Tanjung : Saya Bangga Ada Kader HMI Jadi Wakil Bupati Sinjai

oleh -1.545 views

SINJAI, BERITA SELATAN.Com – Akbar Tanjung merasa bangga lantaran ada kader HMI menjabat di pemerintahan. Bahkan menjadi orang nomor dua di Kabupaten Sinjai atau menjabat sebagai wakil Bupati Sinjai.

“Satu kesyukuran dan kebanggaan bagi saya dan tentunya kepada seluruh kader HMI karena di Sinjai kita memiliki kader HMI yang hari ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai yaitu ibu Andi Kartini Ottong,” kata Akbar Tanjung dalam kunjungannya ke Sinjai membawakan materi pada kegiatan LK II HMI tingkat Nasional di Sinjai, Sabtu, 24 Agustus 2019.

BACA JUGA:   Kemenpan-RB Evaluasi Tiga Instansi Pemerintah di Sinjai

Akbar Tanjung mengatakan bahwa ini pertama kalinya datang di Kabupaten Sinjai dalam rangka menghadiri undangan HMI Cabang Sinjai.

“Kalau diminta dan memungkinkan saya pasti hadir kalau ada undangan dari adik-adik HMI dan KAHMI sama halnya di kegiatan LK II ini,” kata Akbar Tanjung.

Lebih jauh, HMI adalah organisasi pengkaderan yang memiliki penjenjangan yang terstruktur dan berkesinambungan, dan memiliki konsistensi dalam mencetak kader-kader insan cita.

BACA JUGA:   Setahun Pimpin Sinjai, Seto-Kartini Berhasil Bentuk BAZNAS

Sehingga kader HMI tidak hanya harus dipersiapkan menjadi pemimpin di organisasi HMI, tapi kader HMI harus hadir mengisi ruang-ruang kepemimpinan di luar HMI dan harus menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang. (Sur)