127 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba Ikut KKN Tematik

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sebanyak 127 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) mengikuti pembekalan dan pelepasan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Angkatan II. Kegiatan tersebut berlangsung di Auditorium Kampus II UMB, Kamis, 18 Maret 2021.

Mahasiswa yang mengikuti pembekalan dan pelepasan tersebut yakni program studi (prodi) Bahasa Inggris sebanyak 44 orang, Bahasa Indonesia 25 orang, Pendidikan non Formal 36 orang dan Biologi 22 orang.

BACA JUGA:   Aiptu Burhanuddin Merawat Warga Binaannya yang Menderita Sakit

Kegiatan yang mengusung tema “Penanaman nilai nilai integritas, kemandirian serta revitalisasi cabang dan ranting Muhammadiyah Bulukumba” itu diharapkan mahasiswa nantinya mampu mengaplikasikan dan berinteraksi dengan dunia luar sehingga mendorong terciptanya learning community dan learning society.

Advertisement

KKN yang dijalani selama lima pekan dimulai 18 Maret hingga 25 April mendatang. Selama pelaksanaan KKN tematik angkatan II tersebut dipusatkan pada 2 tempat yaitu di kampus 1 dan 2 selama sepekan. Kemudian di Pimpinan cabang dan ranting untuk merevitalisasi cabang dan ranting muhammadiya di Bulukumba.

BACA JUGA:   KSP Berkat Bulukumba Semangati Petugas Kebersihan dengan Paket Lebaran

“Jadi KKN mahasiswa selain di Kampus 1 dan 2 juga fokus pada pengembangan cabang dan ranting muhammdiyah Bulukumba,” kata Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Jumasse Basra. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.