Wabup Selayar Buka Sosialisasi Program Taspen

oleh -
Wakil Bupati Selayar, H Saiful Arif membuka sosialisasi program Taspen.
Advertisement

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H membuka Sosialisasi program taspen dan manfaat produk taspen group, di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin, 28 Maret 2022.

Program tersebut merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, PT. Taspen Makassar, dan Kantor Cabang Bank Sulselbar Benteng Selayar.

Wakil Bupati mengatakan sosialisasi program taspen dan manfaat produk taspen group sangat penting. Selain wadah media silaturrahim juga sebagai wadah yang efektif untuk mendapatkan informasi dan pemahaman kepada para ASN yang akan mamemasuki batas usia pensiun.

BACA JUGA:   Siap Nahkodai AMPI Selayar, Mursalim : Bakal Berkontribusi Terhadap Program Pemerintah

“Ini menyangkut prosedur pengajuan dan benefit yang diterima melalui program layanan taspen. Untuk itulah saya menyambut positif dan memberikan apresiasi yang tinggi atas diselenggarakannya sosialisasi ini,” kata Wakil Saiful Arif.

Wakil Bupati mengatakan, sosialisasi tersebut adalah salah satu bentuk perhatian dari PT. Taspen kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada segenap jajaran Aparatur Sipil Negara.

BACA JUGA:   Rakortas R3P, Bupati Basli Minta Percepatan Realisasi Bantuan DSP BNPB
Advertisement
Advertisement

Lanjut Wabup, PT. Taspen sebagai Badan Usaha Milik Negara ditugaskan pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan sosial. Tujuannya kata Wabup meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara dan keluartganya, memberikan jaminan hari tua pada saat mencapai batas usia pensiun dan sebagai penghargaan atas jasa-jasa ASN setelah yang bersangkutan memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA:   Tingkatkan Layanan, BPJS Ketenagakerjaan-Dinas Kesehatan Selayar Tandatangani Perjanjian Kerjasama

“Untuk itu PT. Taspen dituntut untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada ASN selaku peserta taspen,” tutup Wabup.

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri Branch Manager PT. Taspen (persero) makassar diwakili Manager Layanan Hermansa, para Asisten, para pimpinan OPD, dan undangan lainnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.