Upah 13 Petugas Kebersihan DPRD Bulukumba Akhirnya Dibayarkan

oleh -
Pihak Rekanan, Site Manager CV. Billa Marhamah, Amirullah BJ serahkan upah petugas kebersihan.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Upah sebanyak 13 Petugas kebersihan di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba akhirnya dibayarkan. Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh CV. Billa Marhamah selaku rekanan bertempat di Mesjid DPRD Bulukumba, Selasa,26 April 2022.

Site Manager CV. Billa Marhamah, Amirullah BJ mengatakan, masing masing petugas kebersihan yang berjumlah 13 orang diberikan upahnya mulai Januari hingga April. Setiap petugas kebersihan diberikan upah Rp1 juta per bulan sehingga total yang dibayarkan Rp4 juta per orang.

BACA JUGA:   21 Kepala Keluarga di Barugae Dijatah BLT Tahap 1
Advertisement
Advertisement
Advertisement

“Alhamdulilah kami sementara melakukan penyerahan upah atau gaji terhadap 13 Petugas kebersihan di DPRD Bulukumba, semoga berjalan lancar,” kata Amirullah.

“Alhamdulilah Saya juga sudah serahkan upah bulan Januari dan Februari meski belum semuanya. Karena sebetulnya kontrak saya terhitung mulai Maret hingga Desember. Tapi tak apalah ini juga merupakan tanggungjawab saya selaku rekanan,” tambah Amirullah.

BACA JUGA:   Corona, 52 Napi Dapat Asimilasi, Satu Diantaranya Dibawah Umur
Advertisement

Ia berpesan kepada pihak petugas kebersihan agar lebih giat lagi menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Karena pihaknya juga melakukan evaluasi terhadap seluruh petugas kebersihan. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.