TNI-Polri Kawal Aksi Ribuan Mahasiswa di Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba Polda Sulsel bersama Kodim 1411 Bulukumba kawal Aksi Demontrasi Mahasiswa dan pemuda Bulukumba Senin 11 April 2022.

Gabungan Aliansi Pemuda Mahasiswa Bulukumba dan Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Bulukumba gelar aksi unjuk rasa di gedung DPRD Bulukumba.

Para Mahasiswa dan Pemuda menyampaikan aspirasi yang menolak penundaan pemilu serta perpanjangan masa jabatan Presiden dan Menolak kenaikan BBM serta meminta adanya Stabilitas harga Pangan.

BACA JUGA:   Tahun ini Lapas Bulukumba Optimis Raih Predikat WBK dan WBBM

Para pengunjuk rasa melakukan longmars dari pertigaan Teko Kelurahan Tanah Kongkong menuju gedung DPRD Bulukumba dengan pengawalan dari pihak Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si bersama Dandim 1411/Blk LETKOL Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, yang hadir langsung memantau jalannya aksi unjuk rasa menyampaikan bahwa hari ini Polres Bulukumba bersama dengan Kodim 1411/Blk telah melaksanakan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Gabungan Aliansi Pemuda Mahasiswa Bulukumba dan Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Bulukumba.

BACA JUGA:   Melenggang ke Final, JOIN FC Optimis Raih Juara Satu

“Alhamdulillah semua kegiatan dapat berjalan lancar aman dan kondusif tidak ada gesekan dari kelompok adek-adek yang melakukan aksi dengan kami dari pihak pengamanan,” Ucap Kapolres.

“Kami ucapkan terima kasih kepada adek – adek Mahasiswa dan Pemuda yang telah menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak melakukan provokasi serta tidak terprovokasi dengan situasi dilapangan”. Pungkas Kapolres.

BACA JUGA:   Bupati Ingatkan Perlunya Keramahan Petugas Posko

Sementara Dandim 1411/Blk LETKOL Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, mengatakan bahwa berkat kerjasama semua pihak yang terlibat baik TNI-Polri, Satpol PP serta adek – adek peserta Demonstran itu sendiri sehingga pelaksanaan penyampaian pendapat dimuka umum hari ini dapat berjalan lancar, aman dan terkendali.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah saling menjaga sehingga kegiatan aksi unjuk rasa berjalan lancar,” Pungkas Dandim. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.