Tingkatkan Layanan Listrik Lewat PPJ, Pemda Bulukumba Jalin MoU dengan PLN

oleh -
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Manager PLN UP3 Bulukumba, Leandra Agung Tri Radi Putra

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – PLN UP3 Bulukumba melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama Pajak Penerangan Jalan (PPJ) sekaligus penyerahan 1900 bibit produktif. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula PLN UP3 Bulukumba, Rabu, 19 Januari 2022.

Kesepakatan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan listrik melalui pemungutan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) khususnya di Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf mengatakan, Mou tersebut mempertegas kerjasama Pemerintah dengan pihak PLN dengan sama- sama mendukung dalam PPJ dan peningkatan pelayanan listrik kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Dihadiri Anggota DPRD Bulukumba, Bappelitbangda Gelar Sosialisasi SIPD

“Kita telah sepakat bagaimana ke depan  pembayaran PJU tidak bermasalah dan tentu jelas demi kepentingan masyarakat. Semoga kesepekatan ini memberi dampak positif bagi pembangunan di Bulukumba dan hubungan yang sinergi dengan PLN,” ujar Bupati yang akrab disapa Andi Utta.

Advertisement

Juga kata Andi Utta, agar PJU dapat bisa terus dimaksimalkan sehingga tak ada lagi kata kata gelap di seluruh ruas jalan.

BACA JUGA:   Universitas Muhammadiyah Bulukumba Siapkan Beragam Beasiswa bagi Calon Mahasiswanya
Advertisement

“Ketika semua ruas jalan terang kan nyaman berkendara terlebih untuk meminimalisir tindak kenakalan remaja yang kerap terjadi di jalan,” tuturnya.

Sementara Manager PLN UP3 Bulukumba, Leandra Agung Tri Radi Putra mengaku bakal terus berupaya meningkatkan pelayanan ke masyarakat termasuk kesepakatan PPJ ini.

Selain menjalin MoU PPJ, pihaknya juga membagikan sebanyak 1900 bibit produktif untuk disebar di kabupaten Bulukumba sehingga ke depan bisa dinikmati oleh masyarakat.

BACA JUGA:   Hindari Calo, Kanit Regident Imbau Warga Bayar PKB Langsung di Loket kasir

Bibitnya kata Leandra berupa pohon rambutan, mangga dan durian yang dibagikan sehingga nantinya bisa dinikmati hasilnya. (**)

Advertisement