Ini PNS Polres Bulukumba yang dapat Kenaikan Pangkat

oleh -961 views
Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi salah satu PNS Polres Bulukumba, Kamis, 3 Oktober 2019.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi salah satu PNS di lingkup Polres Bulukumba.

Upacara tersebut digelar di halaman Mako Polres Bulukumba, Kamis, 3 Oktober 2019.

Upacara kenaikan pangkat PNS Polres Bulukumba atas nama Asrang dari pangkat II/c ke III/c sesuai dengan telegram Kapolda Sulsel nomor : ST/437/X/2019 tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

BACA JUGA:   Disdukcapil Bulukumba Sasar ODGJ Kakak Beradik, Begini Perjuangannya !

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, menyampaikan dalam amanatnya bahwa kenaikan pangkat merupakan hak setiap anggota Polri maupun PNS Polri, namun tidak serta merta diberikan kanaikan pangkat secara otomatis, tetapi melalui proses penilaian baik masa kerja, pengabdian, dedikasi dan kinerja.

“Dengan kenaikan pangkat tersebut, beban tugas dan tanggung jawab semakin berat karena pangkat dan jabatan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dari yang sebelumnya dan semakin Profesional,” ucap Kapolres Syamsu Ridwan. (*)