Tercatat 26 Orang Bacaleg Kembalikan Formulir Berkas di DPC Gerindra

oleh -
Sejumlah Bacaleg Gerindra berfoto bersama usai mengembalikan formulir berkas.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Tercatat sudah 26 orang Bakal Calon Legisatif (Bacaleg) Kabupaten Bulukumba sampai saat ini, kembalikan formulir untuk maju di Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) periode 2024 sampai 2029.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Desk Pemilu Partai Gerindra Bulukumba, H. Patudangi, Jumat, 30 Desember 2022.

‚Äútercatat sampai saat ini sudah ada 26 orang kembalikan formulir Bacaleg Bulukumba ke DPC Gerindra untuk kontestasi Pileg 2024,” kata H Patudangi.

BACA JUGA:   Jelang Purnabakti, Kepala BPN Resmikan Mushola Nurul Ardhi
Advertisement
Advertisement

Namun diakuinya, Bacaleg yang mengembalikan formulir berkas bakal terus bertambah. “Jumlah yang bakal mengembalikan formulir masih terus bertambah. Untuk hari ini baru 26 Orang yang memasukkan. Kami masih menunggu yang lain karena faktor kesibukan,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement

Legislator dua priode ini mengungkapkan Bacaleg tersebut berasal dari kalangan pensiunan ASN dan beberapa kalangan milenial dan pengusaha.

BACA JUGA:   SMKN 9 Bulukumba Kantongi Akreditasi Predikat Memuaskan

“InsyaAllah Bacaleg yang mengembalikan formulir berkas tentunya memiliki tekad yang kuat bertarung di kontestasi politik 2024 mendatang,” tuturnya.

Menurutnya, jika kuota Bacaleg di empat Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Bulukumba terpenuhi tentu bakal dilanjutkan dengan tahapan verifikasi baik dari DPC sampai tingkat DPD Gerindra. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.