Tak Mengenal Libur, DPRD-TAPD Fokus Bahas PPAS 2023

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Rapat lanjutan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bulukumba dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terkait Pembahasan Rancangan PPAS APBD tahun 2023 bertempat di Ruang Rapat Paripurna lama, Minggu, 21 Agustus 2022.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal, Wakil ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi dan ketua TAPD Bulukumba, Muhammad Ali Saleng.

Legislator PPP, Andi Pangerang Hakim mengatakan, Cukup banyak yang dibahas pada rapat tersebut. Pada prinsipnya rancangan PPAS Tahun Anggaran 2023 yang disampaikan TAPD itu yang dibahas.

“hasil kesepakatan ini akan ditindak lanjuti dengan bahasan-bahasan para komisi, untuk nantinya bisa kita sepakati bersama Anggaran APBD 2023 melalui paripurna sesuai dengan rangkaian yang sudah dijadwalkan,” kata Andi Pangerang yang juga ketua Komisi A DPRD Bulukumba itu.

BACA JUGA:   Ini Pesan Wadir I RSUD Bulukumba Kepada 19 CPNS

Menurutnya, Rancangan ini dibahas secara detil karena dianggaran APBD 2023 ini ada beberapa poin khususnya mengawal program pembangunan di pelbagai sektor.

“Insyallah pembahasan rancangan PPAS ini akan selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” tutupnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.