Tahun ini Lapas Bulukumba Optimis Raih Predikat WBK dan WBBM

oleh -
Kalapas Bulukumba, Mut Zaini

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan kembali melaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2023, Selasa, 24 Januari 2023.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Lapas Bulukumba dan di hadiri oleh Pejabat Struktural, Fungsional Tertentu dan Fungsional Umum Lapas Kelas IIA Bulukumba.

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan Janji kinerja oleh Kalapas Bulukumba yang serentak di ikuti oleh seluruh pegawai dan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan janji kinerja secara bergantian yang disaksikan langsung oleh Kalapas

BACA JUGA:   Ketua KSP Berkat Kunjungi Korban Kebakaran di Ela ela

Kalapas Bulukumba, Mut Zaini menyampaikan rasa optimis pada tahun ini Lapas Bulukumba bisa mendapatkan gelar WBK/WBBM dengan komitmen bersama dan kerja keras sehingga segala sesuatunya bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Tahun ini kita harus bekerja keras, bekerja lebih keras dan bekerja lebih keras lagi demi Lapas Bulukumba yang lebih baik dan Insya Allah dengan tekad yang kuat kita semua bisa mendapatkan gelar WBK/WBBM,” Tegas Mut Zaini.

BACA JUGA:   H Askar HL Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Masyarakat Bulukumba

Selanjutnya Kalaps Bulukumba menyampaikan slogan baru Lapas Bulukumba dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 dengan sebutan “SI LUMBA HEBAT” (Si Lapas Bulukumba Humanis, Edukatif, Bermartabat, Adaptif, Tangguh).

“Kami mengambil filosofi SI LUMBA ini dengan tujuan agar kita semua terus bersama-sama bekerja seperti Lumba-lumba yang tidak pernah sendiri demi mewujudkan segala sesuatu yang menjadi tujuan kita,” tutup Kalapas.

BACA JUGA:   JOIN Bulukumba Mantapkan Strategi Program Kerja

Terakhir Kalapas tak henti-hentinya menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Bulukumba untuk tetap bekerja lebih baik dari sebelumnya dan Kalapas juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas antusiasnya dalam mengikuti kegiatan ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.