Roni, Sekuriti RSUD Kaget Dapat Hadiah di Apel Pagi

oleh -
Satpam RSUD Bulukumba, Madroni diberikan hadiah disela sela apel pagi.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Madroni, akrab dipanggil Pak Roni adalah nama yang tidak asing bagi pengunjung RSUD H Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Wajahnya yang sudah familiar, senantiasa siap membantu setiap pengunjung. Begitu pula kedisiplinan masuk kerja sudah diakui di kalangan rumah sakit.

Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi atas kinerjanya selama ini, pihak manajemen rumah sakit memberikan surprise berupa hadiah kepada pak Roni saat pelaksanaan apel pagi di halaman RSUD, Selasa, 31 Mei 2022.

BACA JUGA:   Ketua KSP Berkat Kunjungi Korban Kebakaran di Ela ela

Penyerahan hadiah itu dilakukan oleh Wakil Direktur bidang Pelayanan Non Medik, Pengembangan SDM dan Litbang, Asnarti Said Culla yang mewakili direksi kepada pak Roni dan disaksikan oleh seluruh peserta apel.

Advertisement
Advertisement

Asnarti yang memimpin apel berpesan, hadiah tersebut jangan dilihat dari nilainya tapi sebagai bentuk penghargaan atau reward kepada petugas rumah sakit yang memiliki kinerja baik.

BACA JUGA:   Khitanan Massal BAZNAS, Camat Kindang : Ini Bukti Kongkrit dari Zakat Kita Semua
Advertisement

“Jangan liat nilai hadiahnya, tapi liat sebagai bentuk perhatian manajemen,” ungkapnya.

Dikatakan, pemberian reward tersebut akan diupayakan berkesinambungan sambil mencoba menyusun regulasi atau landasannya untuk pemberian hadiah atau reward.

Advertisement

“Kita sudah rencana di lingkup pengelola BLUD menyusun kriteria/ indikator pedoman pemberian reward bagi petugas RSUD,” imbuhnya.

Sementara itu, pak Roni mengaku bangga menerima hadiah tersebut. Menurutnya manajemen ternyata memerhatikan dan tidak menutup mata melihat kinerja petugasnya.

BACA JUGA:   Apel Pemda Bulukumba, Terkumpul Rp10 Juta Lebih Untuk Palestina

“Alhamdulillah, saya tadi tidak menduga ada pemberian hadiah begini, meski saya hanya sekuriti,” kata Roni yang mengaku kaget saat disampaikan menerima hadiah.

Olehnya itu, Roni berpesan kepada rekan-rekan petugas yang lain di rumah sakit, bahwa sebagai petugas harus bekerja secara ikhlas dan disiplin serta berusaha bekerja sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.