Reses di Seppang, Fahidin : Masyarakat Berterimakasih dengan Banyaknya Pokir yang Terealisasi

oleh -
Anggota DPRD Bulukumba, Fahidin HDK berfoto bersama usai melaksanakan reses di Desa Seppang.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba, Fahidin HDK dari fraksi PKB melaksanakan Reses/Temu Konstituen Masa Sidang Ketiga Tahun 2022 yang berlangsung di Desa Seppang Kecamatan Ujung Loe, Jumat, 29 Juli 2022.

Fahidin HDK mengatakan, banyak aspirasi masyarakat yang tersampaikan dalam kegiatan reses termasuk menginginkan aspal laston poros Takkue sejauh 7 kilometer itu agar secepatnya diselesaikan.

BACA JUGA:   Berhasil Tekan Inflasi, Bulukumba Dapat Bonus DID Rp10,46 Milyar
Advertisement

Kemudian masyarakat Seppang juga membutuhkan bantuan ternak sapi. Karena memang desa Seppang ditetapkan sebagai desa seribu ternak. Tak hanya itu, dalam bidang pertanian banyak kelompok juga membutuhkan adanya bantuan hand traktor untuk memudahkan pengelolaan sawah dan kebun.

Advertisement
Advertisement

Termasuk pembenahan irigasi dan pembangunan jalan tani untuk memudahkan akses menuju lahan persawahan atau perkebunan.

BACA JUGA:   Turnamen PPDI Cup I Terapkan Protokoler Kesehatan
Advertisement

“Seluruh aspirasi masyarakat Desa Seppang kami tampung untuk disampaikan ke Pemerintah Kabupaten,” kata Fahidin.

Ketua Komisi B DPRD Bulukumba itu juga menyampaikan bahwa masyarakat Desa Seppang berterimakasih dengan adanya pokok pokok pikiran yang selama ini banyak terealisasi di desa tersebut.

“Masyarakat juga sangat berterimakasih dengan program yang terealisasi selama ini. Karena program yang terealisasi itu bermanfaat sekali bagi masyarakat,” kata Legislator 3 periode itu. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.