Ratusan Warga Bulukumba Hadiri Tablig Akbar Sambut Ramadhan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Ratusan warga Bulukumba mengikuti kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 H yang digelar Masjid Dato Tiro Bulukumba, Jumat, 3 Mei 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Bulukumba bekerja sama dengan Bikers Muslim Bulukumba (BMB) dengan mengusung tema “Ntar lagi Ramdhan, Yuk Hijrah…! Dengan kembali memperkokoh Ukhuwah Islamiyah demi utuhnya persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia”.

Kegiatan ini dibuka dengan Pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan sambutan Ketua Pelaksana, Kapolres Bulukumba dan Bupati Bulukumba kemudian dilanjutkan dengan pembagian buku “Menjadi Polisi Humanis” yang di susun oleh bripka Rahmat Kurniawan dan Bripka Rahmat Kurniansyah anggota Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Giliran Mileanies Bulukumba Deklarasikan Usung Anies Baswedan Presiden 2024

Kemudian diisi dengan tausiah dari ustad dan muballigh dari Ibukota yaitu Ustadz Derry Sulaiman.

Dalam tausiahnya Ust Derry Sulaiman mengatakan bahwa hanyalah kematian yang pasti olehnya itu dirinya mengajak agar jangan lagi menunda nunda untuk berhijrah menuju kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

“tiada daya ada upaya bagi manusia kecuali kehendak Allah SWT, Allah lah yang yang mengetahui segala sesuatu termasuk ajal seseorang, mari berhijrah,” katanya.

BACA JUGA:   Perkuat Pengelolaan Aset, Pemkab Bulukumba Jalin Kerjasama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara
Advertisement

Dalam sambutannnya Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, berpesan kepada seluruh jemaah bahwa kita baru saja melaksanakan pemilihan legislatif dan presiden dan sekarang saatnya kita bersatu memperkokoh Ukhuwah Islamiyah demi keutuhan dan persatuan Negara republik Indonesia.
acara tersebut dihadiri oleh bupati bulukumba, dandim 1411 bulukumba, ketua Dprd Kab. bulukumba, personil polres bulukumba, persobil kodim 1411 bulukumba, komunitas pejuang subuh, komunitas Bikers muslim bulukumba dan warga masyarakat kab. bulukumba.

BACA JUGA:   Andi Utta Resmi Dilantik Ketua Mabicab, Edy Manaf Sebagai Ketua Kwarcab

Tabligh akbar tersebut dilaksanakan sebagai ajang mempererat silaturahmi antara Polri, TNi para bikers muslim dan masyarakat bulukumba. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.