Puluhan Ribu Warga Bulukumba ikuti Jalan Santai Road to Porprov

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke 17 dan Bulukumba menjadi tuan rumah, Panitia pelaksana bersama dengan Tim Kreatif Porprov gelar Deklarasi Bulukumba Bisa yang dirangkaikan dengan jalan santai di Stadion mini Bulukumba. Minggu 2 Oktober 2022.

Road to Porprov itu dihadiri puluhan ribu warga Bulukumba yang terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan jalan santai.

Salah satu warga dari Kecamatan Kindang yang ditemui di lokasi mengaku, Ilham mengapresiasi atas inisiatif Panitia dan Tim Kreatif yang telah memberikan hiburan masyarakat secara gratis.

BACA JUGA:   Sahabat ZCD Beri Semangat Pagi Murid SDN 350 Kahayya

“Ini hal yang baik untuk membangkitkan kembali dunia olahraga di Bulukumba, juga kami diberikan hiburan secara gratis,” kata Ilham saat di temui usai pelaksanaan jalan santai.

Advertisement

Dia menambahkan, bahwa dengan kegiatan ini juga, menjadi semangat selaku warga Bulukumba untuk bersama-sama memberikan dukungan atas penyelenggaraan Porprov di Bulukumba.

Advertisement

“Inikan menyongsong Porprov, jadi semoga dengan jalan santai dan Deklarasi Bulukumba Bisa, menjadi semangat untuk mensukseskan Porprov, apalagi Bulukumba tuan rumah,” Tutupnya.

BACA JUGA:   Peringati Milad yang ke 72, MD KAHMI dan Pengurus HMI Nobar Debat Capres
Advertisement

Sementara, salah seorang tim kreatif Porprov, Eka Satria membeberkan peserta datang dari berbagai penjuru baik yang berdomisili dalam kota maupun di desa desa.

Ditambahkan Eka, pada Deklarasi Bulukumba Bisa ini, selain jalan santai sebagai rangkaian kegiatan, juga ada lari 5KM, Senam We Love Bulukumba dan Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf.

Advertisement

Ketua Tim Kreatif Porprov, Arum Spink mengatakan, deklarasi Bulukumba bisa yang dirangkaikan dengan jalan santai merupakan bagian dari perhelatan Porprov dengan menunjukkan ke masyarakat bahwa selaku tuan rumah mampu menampilkan terbaik.

BACA JUGA:   Kepala BPN Bulukumba Lantik PPAT Andi Evy Anggraeni

“Ini merupakan semangat bagi Kami untuk memperlihatkan bahwa Bulukumba bisa jadi tuan rumah perhelatan empat tahun sekali tersebut,” kata Arum Spink.

Ia mengucapkan banyak terimakasih terhadap seluruh pihak dan masyarakat yang bersama sama menyukseskan jalannya Porprov 2022.

Deklarasi Bulukumba bisa itu bertabur puluhan hadiah menarik dalam pengundian kupon yang diikuti oleh seluruh peserta jalan santai. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.