Program Berbagi, Andi Makkasau Serahkan Bantuan Sembako

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – KSP Berkat Bulukumba hari ini melaksanakan kegiatan sosial yang bertajuk “KSP Berkat Berbagi” yang dilaksanakan, Jumat 16 Juni 2023.

Kegiatan sosial tersebut adalah memberikan bantuan ala kadarnya kepada keluarga yang kurang mampu berupa beras, telur dan minyak goreng.

Tercatat 37 kepala keluarga (KK) yang mendapat bantuan tersebar di jalan pisang, jalan nangka, jalan durian, jalan jambu dan jalan Lanto dg. Pasewang dalam kota Bulukumba.

BACA JUGA:   Pemerhati Masyarakat Sipil Minta Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Bansos Covid 19

Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST,MM kepada wartawan menjelaskan, bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh KSP Berkat Bulukumba bersumber dari hasil penggalangan dana dari karyawan-karyawati KSP Berkat.

Advertisement

Karaeng Lompo panggilan akrab Andi Makkasau yang memimpin langsung bersama Pengurus lainnya serta para karyawan yang menjadi relawan terlihat dengan penuh semangat berbaur dengan warga penerima.

BACA JUGA:   Asmas Secara Virtual di Bulukumba, Usung Evaluasi Pelaksanaan Ketetapan MPR
Advertisement

Dalam keterangannya, Karaeng Lompo berpesan, bahwa jangan melihat seberapa nilainya namun seberapa niat ikhlas berbagi dengan warga.

“Saya berpesan jangan liat berapa besar nilainya namun seberapa ikhlas berbagi dan membantu terhadap sesama,” kata Karaeng Lompo.

Sementara itu, Koordinator Kegiatan, Krg Patta berharap, semoga di kegiatan berikutnya jumlah penerima bisa ditingkatkan lagi. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.