Prabu Life Schooling Bantu Pemerintah Atasi Pengangguran, Begini Caranya !

oleh -1.166 views

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com -Rencana Prabu (Perantau Bulukumba) Life Schooling menggelar even Job Fair di kabupaten Bulukumba, 23 November mendatang, mendapat sambutan baik dari perusahaan nasional hingga multinasional.

Salah satu pendiri Prabu, Andi Firmansyah mengungkapkan, saat ini setidaknya sudah ada 18 perusahaan yang sudah menandatangani MoU kerjasama.

Beberapa diantaranya, kata Firman, adalah perusahaan besar yang sudah memiliki ribuan cabang, seperti Toyota, BFI Finance, Bank Muamalat, Bank Sampoerna, Hotel Maxone, PT Jonjoro, serta PT Atalian Global Service.

BACA JUGA:   Catat ! Salon Mobil Bakal Hadir di Bulukumba

“Dari 18 perusahaan yang sudah menandatangani Mou, total kouta calon pekerja yang siap diterima sudah 545 orang,” kata Andi Firmansyah saat ditemui di kantor Prabu Life Schooling, Jl Hertasning, Makassar, Rabu, 30 Oktober 2019.

Firman, sapaan akrabnya berharap, Jumlah perusahaan yang bergabung dalam even tersebut, bisa terus bertambah sehingga jumlah lapangan kerja yang terbuka bisa lebih banyak.

BACA JUGA:   Tingkatkan SDM, KSP Berkat Bekali Karyawannya Ilmu Pengelolaan Usaha

“Semoga dengan kehadiran Prabu Life Schooling, bisa membantu pemerintah khususnya di kabupaten Bulukumba untuk mengurangi pengangguran, meski kegiatan ini sama sekali tidak melibatkan pemerintah,” harap lulusan Ilmu Hukum Pascasarjana UMI itu.

Lebih lanjut, Firman juga mengajak seluruh masyarakat di kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi itu, terkhusus bagi pencari kerja untuk ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Warga Mannaungi, Nadria Agriana Bawa Pulang Sigra Grandprize BRI Go Green Panen Hadiah

“Semoga langkah kecil yang kita lakukan ini bisa memberi manfaat bagi manyarakat banyak,” tutupnya. (*)