Polres Bulukumba Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam rangka pelaksanaan Malam takbiran Idul Fitri 1 Syawal 1443 hijriah / 2022 M, Polres Bulukumba menggelar pengamanan di pusat Kota Kabupaten Bulukumba, Minggu 1 Mei 2022.

Walau Pemerintah Kabupaten Bulukumba meniadakan kegiatan Pawai Takbir dan hanya mengimbau agar pelaksanaan Takbiran hanya dilaksanakan di masjid diwilayah masing – masing.

Meski demikian Polres Bulukumba bersama dengan Kodim 1411/Blk, Satpol PP, Damkar dan Dishub, tetap melaksankan pengamanan di malam takbiran demi menjaga situasi Bulukumba agar tetap Kondusif.

BACA JUGA:   Hj Aminah Syam Hadiri Gratifikasi dan Penanganan Benturan Kepentingan

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.I.K., M. Si, melalui Kabag Ops polres Bulukumba KOMPOL Gani, SH., MH memimpin apel gabungan bertempat di lapangan Pemuda Jl. Jenderal Sudirman Kabupaten Bulukumba.

Adapun penekanan yang di sampaikan Oleh Kabag Ops Polres Bukukumba kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan agar meberikan imbauan terhadap seluruh pedagang yang berada di sekita lapangan Pemuda Bulukumba untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

BACA JUGA:   Diantar Warga dan Kerabat, Tomy Satria Ziarah ke Makam Kakeknya Kr. Boto Dg. Pabeta

Selain penerapan Prokes, Kompol Gani juga memerintahkan kepada seluruh personel agar melakukan patroli guna mengantisipasi aksi balap liar serta gangguan kamtibmas lainnya.

KOMPOL Gani juga berpesan agar dalam pelaksanaan patroli untuk melakukan pengecekan terhadap kerumunan pemuda atau remaja yang berada di tempat – tempat rawan terjadi gangguan kamtibas, namun dalam pelaksanaannya agar tetap bersikap humanis dan tetap waspda serta menjaga diri.

“Malam ini kami dari Polres Bulukumba melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan malam takbiran guna mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas di wilayah Bulukumba” Ucap Kabag Ops.

BACA JUGA:   Kadisdukcapil Ajak DWP Edukasi Warga Miliki Dokumen Adminduk

“Sesuai petunjuk dan arahan Bapak Kapolres agar tetap melakukan imbauan Prokes COVID-19 dan melaksanakan patroli berskala besar di pusat kota Kabupaten Bulukumba” Pungkas Kabag Ops.

Pada kegiatan pengamanan malam takbiran tersebut turut hadir Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, Para PJU Polres Bulukumba, PJU Kodim 1411/Blk dan Kasatpol PP Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.