PLN ULP Panrita Lopi Gelar Sosialisasi Bahaya Listrik, Aplikasi PLN Mobile, dan Produk Layanan PLN di Desa Bukit Harapan

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Dalam upaya meningkatkan edukasi keselamatan ketenagalistrikan, PLN ULP Panrita Lopi mengadakan sosialisasi mengenai bahaya listrik dan produk layanan PLN di Kantor Desa Bukit Harapan, Kabupaten Bulukumba pada hari Rabu, 3 Juli 2024.

Acara ini disambut antusias oleh warga Desa Bukit Harapan yang hadir untuk mendapatkan informasi penting terkait bahaya listrik dalam kehidupan sehari-hari serta pemanfaatan aplikasi PLN Mobile.

Asbar, Kepala Desa Bukit Harapan, dalam sambutannya, menekankan pentingnya sosialisasi ini untuk diikuti oleh seluruh warga desa.

“Menurut kami, kegiatan sosialisasi dari PLN ini sangat penting dan perlu dilaksanakan secara rutin mengingat betapa pentingnya pengetahuan tentang bahaya listrik di kehidupan sehari-hari dan terkait aplikasi PLN Mobile yang sangat membantu memudahkan kami para pelanggan PLN dalam mengakses layanan,” ujar Asbar.

BACA JUGA:   Perceraian ASN di Bulukumba Didominasi Gugatan Sang Istri
Advertisement

Selama sosialisasi, tim dari PLN ULP Panrita Lopi memberikan penjelasan mengenai berbagai aspek keselamatan listrik, mulai dari cara penggunaan peralatan listrik yang aman hingga langkah-langkah yang harus diambil dalam keadaan darurat listrik. Selain itu, mereka juga memaparkan tentang berbagai produk layanan PLN yang dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile.

BACA JUGA:   Jelang HUT RI ke 75, Kodim 1411 Bulukumba Gelar Olahraga Bersama
Advertisement
Advertisement

“Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat Desa Bukit Harapan dapat lebih waspada terhadap bahaya listrik dan lebih memahami cara penggunaan aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan mereka dalam mengakses layanan PLN.

Advertisement

Hal ini sejalan dengan tujuan PLN untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terkait keselamatan ketenagalistrikan dan meningkatkan jumlah pengguna aktif PLN Mobile di Kabupaten Bulukumba,” ujar Agustian, Team Leader Kesehatan Keselamatan Kerja dan Lingkungan PLN ULP Panrita Lopi.

BACA JUGA:   Puluhan Motor Terjaring Razia Bali dan Knalpot Racing

PLN ULP Panrita Lopi terus berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan kelistrikan dan pemanfaatan teknologi untuk kemudahan akses layanan. Kegiatan ini menjadi salah satu langkah nyata dalam mendukung terciptanya lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

PT PLN (Persero) adalah perusahaan penyedia layanan kelistrikan terbesar di Indonesia yang memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan berbagai program dan inovasi, PLN terus berupaya meningkatkan kualitas layanan serta memastikan pasokan listrik yang andal dan aman. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.