Pertama kali ke Selayar, Bupati Gowa Terpesona Keindahan Alam Bumi Tanadoang

oleh -
Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ihsan

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Bupati Gowa adnan Purichta Ichsan memuji keindahan alam Bumi Tanadoang julukan dari Kabupaten Kepulauan Selayar saat melakukan kunjungan ke daerah ini, Jumat, 16 September 2022.

Adnan mengaku terpesona saat menginjakkan kaki pertama kali di Pulau Selayar terutama akan keindahan lautnya, juga keindahan alam di pegunungan.

Diketahui kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan ini adalah kapasitasnya sebagai Ketua PMI Sulsel untuk melakukan pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2022-2027.

BACA JUGA:   Pemda Selayar Menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci
Advertisement
Advertisement

“Selayar luar biasa, diberikan anugerah terutama lautnya dan pemandangan alam gunung sehingga hari ini saya sangat terpesona dengan keindahan alam yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar ini. Dan Bagi yang belum ke Selayar jangan lupa untuk datang ke Selayar,” pungkas Adnan saat dikonfirmasi awak media.

Advertisement
Advertisement

Adnan menyampaikan rasa syukurnya karena bisa hadir di Selayar.

BACA JUGA:   Pemda dan Kapolres Selayar Ikuti Launching ETLE Secara Virtual

“Ini merupakan pertama kalinya saya hadir di Selayar. Memang sempat beberapa kali tertunda, tapi mohon maaf bukan saya sengaja menundanya, tetapi saya memang sengaja mau hadir langsung melihat indahnya Kabupaten Kepulauan Selayar,” ucapnya.

Serangkaian kehadiran Adnan di Bumi perkemahan Puncak Tanadoang untuk melakukan pelantikan pengurus PMI Selayar disuguhkan persembahan Tari Paduppa binaan dari Sanggar Seni Passiana. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.