Peringatan HUT Bulukumba Berjalan Aman, Kapolres: Terimakasih Masyarakat Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Puncak Peringatan hari jadi Kabupaten Bulukumba yang Ke – 63 tahun 2023, dilaksanakan di Lapangan Pemuda Jl.Jendral Sudirman Kelurahan Bentengnge Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sabtu Kemarin, 4 Februari 2023.

Hari jadi kabupaten Bulukumba yang diperingati setiap tanggal 4 Februari, yang pada tahun ini mengusung tema “Bersama Lebih Kuat Untuk Bulukumba Tercinta”, Dengan Ikon menggunakan pakaian serba hitam.

Peringatan hari jadi Kabupaten Bulukumba ini, dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST bersama Mayjen TNI Dr. Totok Iman Santoso S.IP.,S.Sos.,M.Tr Pangdam 14 Hasanuddin, KBP Komang Suartana SH.S.IK.MH Kabid Humas Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel.

Ratusan personel gabungan dari Kodim 1411/Blk, Polres Bulukumba, Satpol PP, dan Dishub melaksanakan pengamanan jalannya seluruh rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Bulukumba, dipimpin oleh KOMPOL Muh.Tawil S.Sos Kabag Ops Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Berbagi Kebahagiaan, YBM PLN UP3 Bulukumba Kembali Salurkan Bantuan

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si menyampaikan bahwa dalam kegiatan pengamanan ini, pihaknya melibatkan 184 personel Polres Bulukumba di backup dari personel Kodim 1411/Blk, satpol PP dan Dishub Bulukumba.

Advertisement

Lanjut Kapolres, Personel yang terlibat melaksanakan pengamanan di beberapa titik, diantaranya di kawasan wisata Bira, Lapangan pemuda dan lokasi pameran UMKM di Pantai Merpati Bulukumba, serta lokasi lainnya.

Kapolres Bulukumba juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan ini, mulai pada Kamis 2 februari hingga rangakaian akhir pada hari ini, yakni jalan santai anti Mager bersama Gubernur Sulsel, Minggu 5 februari 2023 di pantai Merpati.

Advertisement

“Jadi, personel gabungan juga melaksanakan pengamanan Kunjungan Bapak gubernur Sulsel dalam rangka peresmian Masjid terapung di Kawasan wisata Bira dan kunjungan di lokasi Pameran UMKM di Pantai Merpati, Bulukumba serta kunjungan lainnya,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA:   Penyandang Disabilitas Terbukti Miliki Kemampuan untuk Terus Berkarya
Advertisement

“Dan Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman, lancar serta Kondusif, semuanya terlaksana atas Loyalitas, kerja keras para personel yang terlibat serta kerja sama yang baik dengan semua pihak sehingga semuanya berjalan sesuai yang kita harapkan bersama.” tambahnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kapolres Bulukumba, kepada seluruh pihak yang terkait terutama kepada masyarakat Bulukumba, atas kerjasama dan partisipasinya sehingga seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif hingga selesai.

Advertisement

Di hari jadi kabupaten Bulukumba ini, Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK,.M.Si beserta seluruh personel, Staf dan Bhayangkari mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Bulukumba yang ke – 63 tahun 2023, Semoga Kabupaten Bulukumba maju bersama, rakyat sejahtera, Masyarakat aman, nyaman untuk berkehidupan lebih baik menuju Bulukumba maju dan sejahtera.

BACA JUGA:   127 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba Ikut KKN Tematik

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Andi Irwan Darmawan Aras Wakil Ketua Komisi V DPR RI, dan Andi Ina Kartika Sari, SH.M.Kn Ketua DPRD Provinsi Sul-Sel, H. Rijal, S.Sos Ketua DPRD Bulukumba, A. Muhtar Ali Yusuf Bupati Bulukumba, bersama H.Edy Manaf wakil Bupati Bulukumba.

AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si, Kapolres Bulukumba, Letkol Inf. Kharuddin Dj.S.Pd.,M.Tr Dandim 1411 Bulukumba, Cahyadi Sabri, SH.,MH Kajari Bulukumba, dan Dr. Muhammad Adil Kasim, SH.,MH ketua pengadilan Bulukumba.

Para Kepala Daerah atau Bupati yang sempat hadir pada kegiatan ini, serta para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba, para tamu dan undangan lainnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.