Penyalaan LUTD Terangi Rumah Ibu Lasmita di Pesisir Pantai Sinjai

oleh -

SINJAI, BERITA SELATAN.COM – Pada momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah ini telah kembali dilakukan penyalaan Light up the dream (LUTD) di wilayah PLN ULP Sinjai, Selasa, 2 April 2024.

Bantuan LUTD tersebut kali ini diberikan terhadap ibu Lasmita, yang berdomisili di Dusun Pakka Desa Patongko, Kabupaten Sinjai.

Keseharian ibu Lasmita adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 orang anak dan sang suami bernama Andri yang berprofesi sebagai seoarang Nelayan pencari ikan di sekitar rumahnya yang berada di sekitar pesisir pantai.

BACA JUGA:   Melalui Upacara HUT RI Bupati Sinjai Minta Masyarakat Bangkitkan Semangat Nasionalisme

“Saya senang sekali, Terimakasih atas bantuannya, sudah lama kami mau pasang meteran namun belum bisa terkumpul biayanya,” ucap ibu Lasmita saat di kunjungi oleh tim PLN Sinjai – UP3 Bulukumba di rumahnya.

Advertisement

“Semoga bantuan ini membawa berkah dan kesejahteraan bagi keluarga kami, sekali lagi terimakasih banyak pihak PLN,” tambahnya.

BACA JUGA:   Bekerja tanpa Padamkan Listrik, Tim PDKB PLN Dukung Keandalan Jaringan Kabupaten Sinjai

Manager ULP Sinjai, Andi Akhmad Rakhmatullah Muhiddin berharap bantuan ini bisa memudahkan keseharian keluarga ibu Lasmita, dan menjadi berkah bagi petugas PLN agar senantiasa diberi kesehatan, keselamatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya. Aminn Ya Robbal Alamin.

Advertisement

Andi Akhmad menjelaskan, Light Up The Dream merupakan program bantuan listrik gratis dari PT PLN (Persero) untuk membantu keluarga yang tidak mampu dalam rangka meningkatkan kepedulian terutama bagi keluarga yang belum memiliki sambungan listrik di rumahnya.

BACA JUGA:   Setahun Pimpin Sinjai, Seto-Kartini Berhasil Bentuk BAZNAS

“Program Light Up The Dream ini dalam rangka PLN berbagi kebahagiaan. tentunya menjadi kado untuk masyarakat kurang mampu,” kata Andi Akhmad Rakhmatullah Muhiddin. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.