Pengurus Primkoppol Resor Bulukumba menggelar RAT Tahun Buku 2022

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Pengurus Primkoppol Polres Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun Buku 2022. Senin, 20 Februari 2023.

RAT yang digelar setiap tahun ini di hadiri oleh Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si, bersama Waka Polres KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,MH, Para PJU, perwira, ASN dan seluruh personel Polres Bulukumba yang sempat hadir serta seluruh pengurus Primkopol Resor Bulukumba.

Selain itu Kegiatan RAT ini juga di hadiri langsung oleh Ketua Dekopinda Bulukumba Bakkarang S.Pd bersama Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Bulukumba yang diwakili oleh Ahmad S.Sos Kabid Koperasi.

Kegiatan RAT Tahun Buku 2022 ini, dimulai dengan pembacaan beberapa laporan pertanggungjawaban keuangan oleh ketua Primkoppol Polres Bulukumba Muzakkar.

BACA JUGA:   UMB Gelar Lokakarya Pendidikan Non Formal, ini Tujuannya !

Ketua Dekopinda Bulukumba Bakkarang S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa bagaimana koperasi bisa bekerja dan berkembang, olehnya itu Dekopinda memberikan dukungan kepada gerakan koperasi dengan memberikan pendampingan dalam penyusunan laporan, memberikan masukan, serta mengukur dan menganalisa kemampuan Koperasi dalam memenuhi kebutuhannya.

Advertisement

Selain itu Mewakili Kadis Koperasi dan UMKM Ahmad S.Sos menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pengurus Primkoppol Polres Bulukumba

Advertisement

yang sangat luar biasa prestasinya, yang dibuktikan dengan laporan pengelolaan koperasi yang sangat baik.

“Kami menilai Primkopol Polres Bulukumba Sehat, ini karena para pengurus memiliki krakter yang kuat serta memahami perannya masing-masing, sehingga mampu berkembang dan lebih maju, dan semakin banyak prestasi yang diraih kedepannya,” Ungkap Ahmad S.Sos.

BACA JUGA:   Peringati Hari Lahir Pancasila, Polres Bulukumba Gelar Upacara Pengibaran Bendera
Advertisement

Kapolres Bulukumba selaku pembina Primkopol Polres Bulukumba dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan RAT ini adalah momentum atau wadah untuk memberikan masukan, uneg-uneg sebagai bentuk tranparansi kepada pengurus apa yang harus dilakukan dan diperbaiki demi kemajuan koperasi kita sehingga semakin tumbuh dan berkembang.

Advertisement

“Ini adalah keberhasilan kita bersama, tentunya dengan pengelolaan yang baik dan bertanggung jawab oleh para pengurus Primkopol,” Kata Kapolres.

“Alhamdulillah, kita sudah dapat pujian, dari Ketua Dekopinda dan Dinas Koperasi, Primkoppol kita berkembang dan tumbuh dengan sehat, mari dipertahankan,” Tambahnya.

BACA JUGA:   Hari Ini, KPU Bulukumba Terima 1.650.000 Surat Suara

Selain itu Kapolres Bulukumba menyampaikan ucapan terimakasih dan salut kepada ketua Primkopol Polres Bulukumba bersama jajarannya yang telah bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan kebutuhan kepada anggota.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus primkopol, yang telah berkerja dengan baik, kedepan Koperasi kita lebih sukses, Lebih sehat dan tambah sehat lagi,” Tutup Kapolres AKBP Ardyansyah.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana pendidikan yang serahkan secara simbolis oleh ketua Primkoppol Resor Bulukumba kepada ketua Dekopinda Bulukumba.

Kegiatan RAT ditutup dengan acara pengundian door prize dengan hadiah utama 10 unit Sepeda lipat, 1 unit Kulkas, 1 unit Mesin cuci dan beberapa hadiah hiburan lainnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.