Pengurus IKA Unhas Bantu Warga Korban Rumah Ambruk

oleh -

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten kepulauan Selayar menyerahkan sejumlah bantuan korban bencana rumah ambruk akibat cuaca ekstrim di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pengurus IKA Unhas Selayar menyalurkan sejumlah bantuan berupa uang tunai dan sembako dari hasil pengalangan dari alumni IKA Unhas Selayar.

Ketua Ika Unhas Kabupaten Selayar, Muh. Arsyad Saleh mengatakan jika pihaknya menyalurkan bantuan tersebut berawal dari keprihatinan Alumni IKA Unhas terhadap bencana alam yang dialami warga selayar.

BACA JUGA:   Kades Mare mare dinobatkan sebagai Kepala Desa Terbaik pada HUT Bhayangkara

“Penyerahan bantuan ini berawal dari keprihatinan pengurus alumni IKA Unhas, spontanitas alumni menggalang dana untuk dibagikan kepada korban, kami sudah 2 hari menyalurkan bantuan tersebut dan masih terus akan dilakukan beberapa hari kedepan,”ucap Ketua IKA Unhas Kepada awak media, Kamis, 12 Januari 2023.

Ketua Alumni IKA Unhas Selayar mengaku telah menyalurkan bantuan dengan berbagai jenis sesuai kemampuan alumni.

BACA JUGA:   Bupati Basli Ali Minta Pembangunan¬† Rumah Sakit Pratama Pasimarannu Dipercepat

“yang terpenting adalah semangat dan empati harus bisa tetap terjaga,” ujarnya.

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan bantuan dengan jumlahnya juga tidak besar, kami hanya ingin berbagi sesuai kemapuan alumni, dan terpenting adalah semangat dan empaty harus bisa tetap terjaga,” ucapnya panjanh lebar.

Ketua IKA Unhas Selayar pun megingatkan kepada warga agar melakukan mitagisi lingkungan perumahan dan tempat kerja dengan menebang atau memangkas pohon yang bisa menyebabkan bencana. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.