15 Ramadan, Wabup Selayar Launching Pasar Murah

oleh -
Wabup Selayar, H Saiful Arif menyerahkan sembako kepada warga dalam kegiatan Pasar murah.

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H. didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Arfang Arif dan Kadis Disperindag KUKM Andi Abdurrahman, resmi membuka dan melaunching pasar murah Ramadan 1443 H di halaman Kantor Disperindag KUKM, Minggu, 17 April 2022.

Dalam acara tersebut Hadir sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Direktur Bank PesisirĀ  beserta para undangan.

Wakil Bupati Selayar, H Saiful Arif mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Disperindag KUKM senantiasa menyisihkan anggaran disetiap tahunnya untuk pasar murah yang rutin dilaksanakan baik itu diawal ramadan, pertengahan ramadhan atau menjelang hari raya Idul Fitri.

BACA JUGA:   Lahirkan Ragam Inovasi, Ketua TP PKK Selayar Dianugrahi Penghargaan

“Kegiatan ini sangat penting karena kita masih di tengah pandemi yang belum usai sehingga pendapatan masyarakat menjadi lebih berkurang dan untuk itulah pemerintah tidak boleh diam terhadap semua persoalan masyarakatnya karna pemerintah dipilih, ditunjuk, ditetapkan untuk menjadi pelayan bagi masyarakat,” jelas Saiful Arif.

Sementara Kadis Perindagkum Andi Abdurrahman mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara yang relatif kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya dalam masa puasa dan lebaran.

“Untuk tahun ini kami menyediakan 1.250 paket dengan jenis barang berupa beras, terigu, gula, teh, sirup dan khususnya minyak goreng, kami juga perkirakan pelaksanaan pasar murah ini sekitar lima hari dan untuk tahun ini sasaran kita khusus di kecamatan Benteng dan berharap nanti di tahun – tahun berikutnya kalau anggaran tersedia kita akan laksanakan pasar murah perkecamatan,” pungkas Abdurrahman.

BACA JUGA:   Peringati Hari Pahlawan, Pemda Selayar Ziarah di TMP dan Tabur Bunga di Laut

“Kepada direktur Bank Pesisir kami juga ucapkan terima kasih atas partisipasinya pada pasar murah ini, kami berharap pada BUMN lainnya agar dapat jg berpartisifasi baik pada kesempatan ini ataupun kesempatan berikutnya,” tutup Abdurrahman. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.