Pastikan Pemilu Aman, Polwan Polres Bulukumba Patroli Jaga Kamtibmas

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Sehari jelang tahapan pemungutan suara, Personel Polwan (Polisi Wanita) Jajaran Polres Bulukumba menggelar patroli dialogis dan memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kota Kabupaten Bulukumba. Selasa, 13 Februari 2024.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh IPDA Hj. Andi Irmayana,S.H personel Polwan yang menjabat sebagai KA SPKT Polres Bulukumba bersama 11 personel lainnya.

BACA JUGA:   Hadiri Silaturahmi TP PKK se Sulsel, Herfida Muchtar Harap Dukungan TP PKK Provinsi

Dengan menggunakan kendaraan roda dua dan Roda Empat dinas polri, Srikandi-srikandi Polres Bulukumba ini keliling berpatroli mengunjungi beberapa lokasi keramaian padat penduduk serta fasilitas umum lainnya.

Advertisement

Selain itu, dalam rangka Pemilu 2024 berlangsung aman, lancar dan kondusif, IPDA Irma bersama anggota mengunjungi kantor Bawaslu, gudang Logistik KPU dan KPUD Kabupaten Bulukumba, memantau serta memastikan situasi Kamtibmas di kantor penyelenggara tersebut.

BACA JUGA:   Legislator Nasdem H Syarifuddin Hadiri Musrenbang di Kecamatan Rilau Ale

“Kami dari Personel Polwan Polres Bulukumba juga ikut berperan memastikan situasi tetap aman menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024,” ujar IPDA Andi Irma.

Advertisement

“Kami mengunjungi Kantor penyelenggara pemilu serta berdialog dengan masyarakat, memberikan himbauan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama tetap menjaga keamanan dengan tujuan agar Pemilu ini berjalan aman, lancar dan kondusif,” tambahnya.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Pelaku Penculikan dan Pencabulan Anak di Bawah Umur

Jajaran Kepolisian Polres Bulukumba terus bekerja melakukan berbagai upaya guna memastikan dan menjamin situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif jelang hingga akhir pemilu 2024. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.