Pamit Sambut Kapolres Bulukumba Berlangsung Khidmat dan Haru

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kegiatan Pamit sambut oleh pejabat lama AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si Kepada Pejabat baru AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si digelar di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba. Jumat, 6 Januari 2023.

Kegiatan Pamit sambut tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Para Kapolsek Jajaran, Personel Kodim 1411/Blk, Para Personel Polres Bulukumba dan Polsek jajaran, Personel Kodim 1411/Blk dan Bayangkari.

Dalam Acara Pamit sambut itu, Pejabat lama AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si, menyampaikan Mohon Pamit dan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polres Bulukumba yang kurang lebih satu tahun enam bulan bersama melaksanakan tugas di Bumi Panrita Lopi.

Lebih lanjut AKBP Suryono Ridho Murtedjo menyampaikan atas kerja keras dan kerja ikhlas kita, berbagai permasalahan tantangan dan hambatan bisa kita lalui bersama yang tentunya juga di bantu oleh rekan-rekan dari TNI Kodim 1411/Blk dan instansi terkait.

BACA JUGA:   Pastikan Terawat, Kapolres Bulukumba Cek Kondisi Randis

AKBP Suryono Ridho Murtedjo juga mengatakan bahwa dirinya meras senang dan bangga bisa bekerja bersama disini dan banyak pengalaman yang tidak akan pernah ia lupakan dan dirinya juga berpesan agar silaturahmi jangan sampai terputus dan jaga selalu kekompakan.

Usai sambutan Pejabat lama, selanjutnya sambutan oleh Pejabat baru AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si, yang pada intinya menyampaikan bahwa kami akan bekerja untuk masyarakat, mohon agar semua pihak agar dibantu sehingga semua permasalahan dapat kita selesaikan dengan baik.

BACA JUGA:   Hadiri Istighosah dan Isra Mikraj di Kodim, Kalapas : Berdoa dan Bersilaturrahmi
Advertisement

Pemberian Cindera mata oleh Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si didampingi Ny.Ikha Ardyansyah kepada AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.M.Si.

Selesai kegiatan Pamit Sambut, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi jajar kehormatan Pedang pora sebagai tradisi pelepasan atau mengantar pejabat lama AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si, ke tempat tugasnya yang baru yang diiringi oleh Kapolres Bulukumba, Para PJU dan personel polres dan bhayangkari.

Advertisement

Diinformasikan sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Bulukumba dari pejabat lama AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si kepada Pejabat baru AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si yang dipimpin langsung Kapolda Sulsel, pada Kamis 05 Januari 2023 kemarin di Mapolda Sulsel.

BACA JUGA:   Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera, Wabup Edy Manaf : Tamu adalah Keberkahan

Pejabat Kapolres Bulukumba yang lama AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si akan melaksanakan tugas baru sebagai Wadir Polairud Polda Kalimantan Utara (Kaltara) sedangkan Pejabat Kapolres yang baru AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bone Polda Sulsel.

Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Pamit sambut Kapolres Bulukumba dari pejabat lama ke Pejabat baru berlangsung lancar dan terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan Pamit sambut ini, berjalan lancar, selamat datang Bapak Kapolres Bulukumba yang baru, dan kepada AKBP Suryono Ridho Murtedjo, selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses selalu menyertai,” tutup IPTU H. Marala. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.