Melalui Jum’at Curhat, Kapolres AKBP Ardiansyah Dengar Keluhan Masyarakat

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kapolres Bulukumba AKBP Ardiansyah S.IK.,M.Si didampingi Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H. Marala Menggelar Kegiatan Jum’at Curhat bersama Warga Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan di Cafe dan Resto Toddopuli Green Land Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Jum’at, 6 Januari 2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Masyarakat Lingkungan Kalumeme dan pengunjung Cafe dan Resto Toddopuli Green Land

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Melalui Kasi Humas Polres Bulukumba, IPTU H.Marala mengatakan bahwa kegiatan yang rutin digelar setiap hari Jum’at ini bertujuan sebagai sarana Masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan kepada pihak Kepolisian khususnya permasalahan yang terjadi di tengah-tengah warga Bulukumba.

Advertisement
Advertisement

“Kegiatan ini juga bertujuan agar Polri lebih dekat dengan Masyarakat, dengan mendengarkan langsung keluhan masyarakat, sekaligus merespon dan penyelesaian dari keluhan masyarakat itu,” Jelas IPTU H.Marala

BACA JUGA:   Bupati Warning OPD Agar Terapkan Keterbukaan Informasi Terhadap Media
Advertisement

Selain mendengarkan keluhan permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, Pihak Polres Bukukumba juga memberi ruang untuk memberikan kritik, saran dan masukan agar Polri khususnya Polres Bukukumba lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan semakin dicintai oleh Masyarakat.

Advertisement

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan perkenalan bapak Kapolres Bulukumba, yang baru hari ini melaksanakan tugas di kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   DPRD Bulukumba Laksanakan RDP lintas Komisi Soal Penyerobotan Tanah

“Kami berharap agar masyarakat senantiasa bekerjasama dalam memberikan informasi, keluhan kritik dan saran kepada Polri, khususnya Polres Bulukumba agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkas IPTU H.Marala. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.