Operasi Keselamatan, Polres Bulukumba Mengedukasi Pengendara

oleh -
Satlantas Polres Bulukumba memberikan edukasi terhadap pengendara pada operasi keselamatan tahun 2022.
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kepolisian Resor Bulukumba gelar operasi keselamatan 2022 di Jl.Sultan Hasanuddin Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Selasa, 2 Februari 2022.

Pada kegiatan operasi keselamatan 2022 terlihat Personel gabungan Polres Bulukumba melakukan teguran kepada para pengendara bila terlihat tidak mematuhi protokol kesehatan yang salah satunya tidak menggunakan masker.

BACA JUGA:   RSUD Bulukumba : Jangan Takut Vaksinasi Covid-19, ini Manfaatnya !

Petugas Sat Lantas membagikan masker kepada para pengendara yang melintas dan serta memberikan sosialisasi tentang operasi keselamatan tahun 2022.

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Bulukumba Iptu Anwar, menyampaikan bahwa kegiatan ops Keselamatan 2022 yang hari ini dilaksanakan tidak ada tindakan tilang namun hanya bersifat edukasi sosialisasi terkait operasi keselamatan 2022.

BACA JUGA:   Blanko Kosong, Satlantas Bulukumba Tetap Buka Pelayanan SIM
Advertisement
Advertisement

“Kegiatan hari ini melakukan teguran kepada penggendara yang tidak menggunakan masker dan kami juga membagikan masker kepada mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker,” Ucap Iptu Anwar.

“Melului ops keselamatan 2022 kita wujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas yang kondusif serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” Tambah Iptu Anwar

BACA JUGA:   Melalui Jum'at Curhat, Kapolres AKBP Ardiansyah Dengar Keluhan Masyarakat

Pihaknya juga melalukan sosialisasi kepada para pengendara yang melintas terkait dengan operasi keselamatan yang digelar dari tanggal 1 maret hingga 14 maret 2022. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.