Sosok yang Satu ini Disebut Siap Bertarung di Pilkada Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Perhelatan Pilkada Bulukumba masih terbilang lama. Namun sejumlah nama sudah mulai bermunculan ke permukaan tak terkecuali Amiruddin Makka yang juga disebut-sebut siap bertarung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

“Sejak Pilkada 2015 lalu saya sudah siap bertarung, namun karena sesuatu hal sehingga diurungkan, nah kali ini saya tidak mau ketinggalan momen,” ungkapnya, di Warkop 23 Jl. Serikaya, Sabtu malam, 19 Mei 2019.

BACA JUGA:   Andi Muttamar Dampingi Sosialisasi Andi Makkasau di Ujungbulu

Hanya saja Amiruddin Makka belumĀ  berani menyampaikan lebih jauh mengenai posisi calon Bupati atau Wakil Bupati karena mengingat perhelatan tersebut masih terbilang lama dan sebagai proses hingga hari H juga tentu ada tahapan-tahapan.

“Kan masih lama Pilkada, jadi saya belum berani sampaikan posisinya yakni meminang atau dipinang, biarkanlah berproses hingga akhirnya waktu dan kenyataan yang akan menjawab,” ucap Wakil Direktur Harian RADAR SELATAN ini.

BACA JUGA:   Giliran Warga Bontomasila Serukan Dukungan Menangkan Kacamatayya

Meski Pilkada dihelat 2020 mendatang, namun nama Amiruddin Makka juga tak ketinggalan masuk sebagai salah satu kandidat di bursa calon Bupati dan Wakil Bupati yang kini jadi perbincangan menarik di dunia Maya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.