Milad PAN, Zulkarnain Pangki Bersama Andi Utta-Edy Manaf Kunjungi Panti Asuhan

oleh -321 views
Pengurus PAN Bulukumba bersama Andi Utta-Andi Edy Manaf Kunjungi Panti Asuhan.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam rangka memperingati Hari Lahir PAN yang ke 22 tepat 23 Agustus 2020 kemarin. Pengurus PAN bersama Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf- Andi Edy Manaf Kunjungi sejumlah Panti Asuhan.

Tak sekadar berkunjung ke Panti Asuhan, rombongan DPD PAN Bulukumba bersama dengan balon Bupati dan wakil Bupati yang dipimpin Andi Zulkarnain Pangki itu juga memberikan bantuan sembako serta memberikan semangat belajar terhadap anak anak santri di Panti Asuhan.

BACA JUGA:   Tim Relawan 'Andalanta' Kabupaten Sinjai Mantapkan Konsolidasi dan Pererat Silaturahim

Selaku ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengaku, pada momentum Harlah PAN yang diperingati 23 Agustus setiap tahunnya diwarnai dengan kegiatan positif. Salah satunya dengan menyambangi anak panti asuhan.

“Kami hadir berbagi rasa ke panti asuhan. Kita ingin para anak-anak dan pihak pengelola turut merayakan Harlah atau Milad PAN. Kita mau PAN menjadi partai peduli kepada warga. Hal itu harus dibuktikan dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini yang secara rutin dilaksanakan tiap tahunnya,” tutur Andi Zulkarnain Pangki usai melakukan penyerahan bantuan sembako, Minggu, 23 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Ahmad Gazali Terdorong Maju Caleg DPRD Bulukumba

Dalam Silaturahmi tersebut selain pengurus DPD PAN dan bakal calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf juga dihadiri pengurus DPC, Ranting, BM PAN , Kaukus Milenial PAN, Deklator PAN. (*)